Daerah Featured

Bersama Kadis PUPR, Bupati Mi’an Pantau Pembangunan Jalan

Bersama Kadis PUPR, Bupati Mi’an Pantau Pembangunan Jalan

Bengkulu Utara, GC – Bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Heru susanto, ST. Bupati Ir.H.Mian, melakukan pemantauan sejumlah proyek fisik pembangunan jalan di Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (1/10/2022).

Pemantauan pekerjaan proyek pembangunan jalan dimulai dari wilayah kecamatan Kerkap hingga Kecamatan Putri Hijau.

Saat melakukan pemantauan, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menyampaikan, bahwasanya jalan D4 — Gembung Raya belum tersentuh aspal selama kurun waktu 40 tahun lamanya.

“Alhamdulilah, melalui Dinas PUPR Bengkulu Utara telah dilaksanakan pembangunan secara bertahap mulai dari tahun 2018 dan akan diteruskan melalui dana DAK 2023,” Kata Ir.H.Mi’an.

Saat melangsungkan pemantauan di lain lokasi, yakni jalan Air Sabai – Air Pandan. Bupati Bengkulu Utara dengan tegas mengarahkan agar semua truk CPO tidak melawati jalan kabupaten karena kapasitas muatan truk CPO tidak sesuai dengan kelas jalan.

Bupati berharap melalui dinas PUPR Bengkulu Utara agar selama kepemimpinannya, seluruh jalan yang ada harus tuntas dan terhubung ke ruas jalan nasional.

Pembangunan apapun itu, kata Bupati, manfaatnya harus bisa dirasakan banyak orang dan bisa bertahan lama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dari hasil yang kita pantau, untuk progres pekerjaan tetap berjalan walaupun tengah memasuki musim hujan, dan alhamdulilah, sebagian pekerjaan sudah selesai,” pungkas Bupati Ir.H.Mi’an. (Adv)

Related posts

Jalan Provinsi di Bengkulu Utara Banyak Rusak dan Berlubang

Beni Irawan

Biaya Operasional Rujukan RS Enggano Rp 2.080 M, Lihat Rinciannnya

Beni Irawan

Kepala Bakesbangpol BU Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

Beni Irawan

Leave a Comment

thirteen − 10 =