Daerah Featured

Jalan Arga Makmur Mulai Diperbaiki Jelang Kedatangan Jokowi

Jalan Arga Makmur Mulai Diperbaiki Jelang Kedatangan Jokowi

Garuda Citizen – Menjelang kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir.H. Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Bengkulu Utara pada hari Jum’at (21/7/2023). Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, mulai sibuk memperbaiki jalan di dalam Kecamatan kota Arga Makmur yang selama ini rusak parah.

Dari pantauan, pihak Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas PUPR mulai melakukan perbaikan jalan. Diantaranya, jalan yang berada di depan Masjid Agung Arga Makmur.

Sekretaris PUPR Bengkulu Utara, Munadi ketika dikonfirmasi oleh awak media ini di lokasi mengatakan, terkait kegiatan ini dirinya tidak bisa memberikan komentar lebih banyak alias No Comment. “ Kalau mau konfirmasi silahkan dengan pak Kadis saja,” ujar Munadi, Rabu (19/7/2023).

Sayangnya, Kepala Dinas PUPR Buyung Azhari, ketika dihubungi awak media ini melalui Hand Pone (HP) nya juga belum mendapatkan jawaban.

Bedasarkan isu yang beredar. Kunjungan kerjan Jokowi ke Provinsi Bengkulu ingin mengecek kerusakan jalan milik provinsi Bengkulu dan jalan milik Kabupaten yang sering viral menjadi tranding topik di berbagai media sosial,

Disisi lain, salah seorang warga di Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, yang enggan disebut namanya juga menuturkan, dirinya berharap jika presiden Jokowi jadi berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Utara, agar dapat juga melihat kondisi jalan Kemumu-Dusun Curup yang sudah bertahun-tahun rusak parah.

“Saya tidak tahu apakah jalan ini milik pemerintah kabupaten atau milik pemerintah provinsi. Intinya jalan ini sudah lama rusak parah. Harapn saya kalau pak presiden jadi ke Bengkulu Utara, dapat melihat juga kondisi jalan ini,” pungkasnya. (Ben)

Related posts

Kejati Bengkulu Bakal Tetapkan TSK Dugaan Korupsi Replanting Sawit

Beni Irawan

KASI PIDSUS :Tidak Menutup Kemungkinan Akan Ada Tersangka Lain

Beni Irawan

DPRD BU Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Bupati Terpilih

Beni Irawan

Leave a Comment

seven − six =