Advetorial Daerah

Hari Bakti PU 2019, Ir.H.Mian Pimpin Apel Gabungan Kegiatan Baksos

Hari Bakti PU 2019, Ir.H.Mian Pimpin Apel Gabungan Kegiatan Baksos

Bengkulu Utara, GC – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pekerjaan Umum (PU) Ke-74 Tahun 2019, Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Ir.H.Mian, melaksanakan apel pagi bersama seluruh kepala OPD di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Ulok Kupai, Selasa (3/12/2019).

Selain dalam rangka memperingati hari bhakti PU Ke-74. Apel gabungan tersebut juga bertujuan melaksanakan kegiatan acara bakti sosial (Baksos) serta sambang warga di Desa Tanjung Sari.

Dalam sambutannya Bupati menekankan, bahwa pembangunan infrastruktur harus memiliki dampak yang signifikanbagi kesejahteraaan masyarakat. Disamping itu juga, sinergi antar pemerintah daerah dan pusat merupakan suatu keharusan dalam rangka terwujudnya konektivitas pembangunan infrastruktur.

“Sudah saatnya kita menghubungkan infrastruktur yang ada dengan sentra-sentra produksi, menghubungkan objek wisata serta infrastruktur lainnya, harus tersambung dengan sentra dan kawasan ekonomi. Sehingga dampak yang positif bagi masyarakat dapat terwujud,” kata Mian.

Terpisah, dalam kesempatan ini Kadis PUPR Kabupaten Bengkulu Utara, Heru Susanto,ST mengatakan, peringatan hari bakti PUPR Ke-74 ini merupakan momentum memberikan semangat baru bagi insan PUPR, khususnya di kabupaten Bengkulu Utara, terus berbenah dalam membangun daerah. Mulai dari jalan, jembatan, irigasi dan yang lainnya.

“Mari kita bersama-sama semangat bekerja dan penuh tanggung jawab dalam upaya membangun daerah Bengkulu Utara untuk terus lebih baik demi kesejahteraan masyarakat sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Bengkulu Utara,”terang Heru.

Usai melaksanakan apel gabungan, Bupati bersama-sama mengunjungi stand Pengobatan Gratis, Khitanan massal. Kemudian dilanjutkan dengan penanaman sawit dan pembukaan secara resmi lahan replanting yang berada di Desa Tanjung Sari.

Setelah itu Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, bersama ketua PKK yang didampingi kepala desa Tanjung Sari juga meresmikan lokasi wisata air terjun tanjung sari yang berada di Desa Tanjung sari, Kecamatan Ulok Kupai. (Ben/ADV)

Related posts

Gelar Tabligh Akbar, Kapolres Bengkulu Utara Santuni Anak Yatim

Beni Irawan

Pemda BU Pasang Papan Merek Peringatan Dilahan Stadion

Beni Irawan

Dian Bantah, Jika Pelaksanaan Mediasi Islah Tak Ada Pemberitahuan

Beni Irawan

Leave a Comment