Featured Politik

Andaikan Ir.H Mian Vs Kotak Kosong, Kalian Pilih Yang Mana?

Andaikan Ir.H Mian Vs Kotak Kosong, Kalian Pilih Yang Mana?

Bengkulu Utara, GC – Menjelang Pilkada serentak tahun 2020. Banyak beredar kabar isu ditengah masayarakat. Bahkan, beberapa tokoh politik pun di Kabupaten Bengkulu Utara, memprediksi kemungkinan Ir.H.Mian, sebagai calon petahana atau dari incumbent, akan melawan kotak kosong.

Andaikan Ir.H.Mian dalam Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 ini nanti melawan kotak kosong, anda pilih yang mana? Silahkan anda jawab dalam kolom komentar di bawah.

“Dalam pagelaran pilkada serentak tahun 2020 ini nanti, terutama di Kabupaten Bengkulu Utara, saya memprediksi Ir.H.Mian masih sangat kuat dan tak ada lawan. Bahkan, tidak menutup kemungkinan akan melawan kotak kosong,” ungkap salah seorang tokoh politik di Kabupaten Bengkulu Utara, Syarius Syarkawi, Selasa (4/8/2020) di kediamannya.

Ia mengatakan, bisa dimungkinkan akan ada tokoh yang muncul sebagai lawan petahana. Namun bagi partai politik pengusung rival petahana harus mencari figur yang tepat.

Figur tersebut, lanjut Syarius Syarkawi, harus berasal dari kalangan tokoh yang berkharisma tinggi, yang sekiranya mampu bersaing dalam merebut pengaruh petahana yang sudah mengakar kuat dalam masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Siapa saja boleh kalau mau mencalonkan diri, tapi kita lihat dulu figurnya seperti apa,” pungkasnya. (Ben)

Related posts

Inspektorat Diminta Sekda Segera Periksa ASN Terlibat Politik Praktis

Beni Irawan

DPRD Bengkulu Utara Nyatakan Mosi Tak Percaya Pada Kadiskominfo

Beni Irawan

SK 3 Kali Berubah, Dewan Tolak Masuk Dalam Gugus Tugas Covid-19

Beni Irawan

Leave a Comment