Daerah Featured

Presiden Jokowi Direncanakan Kunjungi Bengkulu Utara

Presiden Jokowi Direncanakan Kunjungi Bengkulu Utara

Garuda Citizen – Dalam waktu dekat  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Utara. Kunjungan kerja tersebut dilakukan, tentunya untuk melihat jalan milik provinsi dan milik Kabupaten yang sudah banyak rusak menjadi keluhan masyarakat selama ini.

Bupati Begkulu Utara, Ir.H.Mian ketika dikonfirmasikan awak media ini mengatakan, rencana kunjungan kerja Presiden RI Jokowi ke Kabupaten Bengkulu Utara, yakni pada hari Jumat 21 Juli 2023 dengan menggunakan helicopter.

“Terkait  dari segala segi sesuatu persiapan Kujungan presiden Jokowi ke Bengkulu Utara, semuanya insyaallah sudah oke. Titik pertama begitu mendarat di lapangan Alun-alun kota Arga Makmur, langsung meninjau ke pasar Arga Makmur yang rencanannya akan segera dibangun tahun ini,” ungkap Mian setelah usai melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Bengkulu, yang dipimpin oleh Deputi bidang protocol, Pers dan Media secretariat kepresidenan, Bey Triadi Machmudin, SE, MT secara virtual Meeting, di ruang rapat kantor Bupati, Senin (17/7/2023).

Lanjut Bupati, setelah usai mengunjung pasar Arga Makmur. Dengan jarak lebih kurang 8 Kilo Meter, Presiden Jokowi diharapakan langsung meninjau jalan milik provinsi di Kabupaten Bengkulu Utara, yang selama ini sudah banyak rusak parah. Mulai dari jalan tugu polwan di Kecamatan Kerkap menuju ke kecamatan kota Arga Makmur, jalan di daerah lubuk durian, Jalan Gunung Selan menuju ke Kecamatan Lais, dan selanjutnya jalan di wilayah kecamatan Padang Jaya-Giri Mulya.

Setelah itu, lanjutnya lagi Bupati. Presiden RI Jokowi juga diharapkan meninjau Pusat Kawasan Tumbuh Baru Kota Terpadu Mandiri (KTM) Lais, Giri Mulya, Ketahun (LAGITA) Kabupaten Bengkulu Utara.

“Setelah usai mengunjungi Kabupaten Bengkulu Utara, Presiden Jokowi langsung ke Kabupaten Muko-Muko. Tapi perlu juga saya sampaikan, bahwa hal ini semuanya baru rencana dan belum tentu jadi,” tutup Mian. (Ben)

Related posts

Paripurna Laporan Banggar Terhadap Pembahasan RAPBD 2024

Beni Irawan

SK Pjs Dinilai Ilegal, Ujang Zakaria Sebut Dirinya Hanya Penerima Jabatan

Beni Irawan

Tapal Batas Bengkulu Utara dan Lebong Berdasarkan Permendagri

Beni Irawan

Leave a Comment

twenty − eight =