Daerah Featured

Terima SK DPP, Rindang Resmi Nahkodai DPC PBB Bengkulu Utara

Terima SK DPP, Rindang Resmi Nahkodai DPC PBB Bengkulu Utara

Bengkulu, GC – Setelah menerima Surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB). Rindang Arga Putra, resmi menahkodai sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2019-2024.

Menurut Rindang ketika dikonfirmaskan media ini melalui Via WhatsApp (Wa) nya, Kamis (22/07/2021) menjelaskan, ia dipercayakan sebagai ketua DPC PBB Kabupaten Bengkulu Utara tersebut berdasarkan hasil musyawarah Dewan Perwakilan (DPW) PBB Provinsi Bengkulu pada tanggal 5 Juli 2021 lalu.

Dalam musyawarah DPW PBB Provinsi Bengkulu pada tanggal 5 Juli 2021 tersebut, lanjut Rindang. Tidak hanya membahas tentang laporan pertanggungjawaban kepengurusan DPC PBB Kabupaten Bengkulu Utara sebelumnya, namun para peserta musyawarah juga sepakat menunjuk dirinya sebagai calon ketua DPC PBB Kabupaten Bengkulu Utara.

“Hari ini, Kamis (22/07/2021) saya telah resmi mendapat SK dari DPP PBB. Alhamdulillah saya dipercaya sebagai ketua DPC PBB Bengkulu Utara. Jujur saya katakan amanah ini tidak dapat saya bekerja sendiri. Maka dari itu saya sangat berharap sekali kepada teman-teman dipengurus, mari kita solidkan pengurus untuk bersama, bergandengan tangan, kompak dalam satu komando berjuang bersama Partai Bulan Bintang,” ungkap Rindang Arga putra.

Berikut Biodata Lengkap Pengurus DPC PBB Bengkulu Utara Periode 2019-2024 Berdasarkan SK DPP PBB Nomor : SK.PP/974/2021 :

  1. Ketua : Rindang Arga Putra
  2. Wakil Ketua : Kasmadi
  3. Sekretaris : Redho Kurniawan, S.Pd.I
  4. Wakil sekretaris : Reza Umami
  5. Bendahara : Eci Silviarosi
  6. Wakil Bendahara : Santi Sri Sundari
  7. Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) : Jaharudin
  8. Ketua Badan Kehormatan Cabang (BKC) : Mujiono

“Saya memiliki target khusus untuk Bengkulu Utara, Bagaimana kedepannya PBB agar banyak mengantarkan wakil rakyat yang dapat mengabdi kepada masyarakat. Insyaallah, kehadiran PBB di Bengkulu Utara kedepannya akan mewarnai perpolitikan dan kami siap bersinergi dengan semua komponen demi masyarakat Bengkulu Utara khususnya” Demikian Rindang Arga Putra. (Ben)

Related posts

Miliaran Sisa Dana Penanganan Covid-19 Bengkulu Utara Dipertanyakan

Beni Irawan

Haryadi : Suharto dan Agus Akan Dilakukan Job Fit

Beni Irawan

Warga Kesal Kadis Lingkungan Hidup Bengkulu Utara Ingkar Janji

Beni Irawan

Leave a Comment