Daerah Featured

Usai Tolak Pasien Miskin, Pegawai Puskesmas Perumnas Gelar Syukuran

Usai Tolak Pasien Miskin, Pegawai Puskesmas Perumnas Gelar Syukuran

Bengkulu Utara, GC – Setelah usai terjadi adanya insiden penolakan terhadap pasien tidak mampu atau keluarga miskin berinisial  EN (32) warga kelurahan Purwodadi, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara yang ingin mengecek kehamilannya. Seluruh pegawai dan staf di Puskesmas Perumnas, Arga Makmur, menggelar syukuran lantaran menyandang Status Akreditasi Utama dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (RI) beberapa waktu yang lalu.

Acara syukuran tersebut berlangsung di Sawah Resto, yang dihadiri oleh camat kota Arga Makmur, Jon Kenedi, bersama Kepala Puskesmas Perumnas, Asropi, Senin (11/11/19).

Baca : Warga Keluhkan Pelayanan Petugas Puskesmas Perumnas Arga Makmur

“Puskesmas Perumnas Kota Argamakmur akhirnya memetik hasil yang membanggakan, semua ini berkat kerja iklas dan kerjas cerdas dari seluruh pegawai, sehingga puskesmas perumnas meraih akreditasi utama dari Kementerian Kesehatan RI,” ungkap Asropi, yang dikutif dari Djitoe Online.

Lanjut Kepala Puskesmas, Dengan diraihkannya predikat akreditasi utama tersebut, maka pelayanan kesehatan semakin di tingkatkan oleh keseluruhan pegawai di Puskesmas Perumnas, tanpa terkecuali. Bahkan, kunjungan keluarga untuk pemeliharaan kesehatan keluarga (PIS-PK) di wilayah kerja Puskesmas Prumnas Argamakmur yang di mulai sejak pukul 13.00 hingga pukul 18.00 WIB terus kita galakan.

“Yang pasti, pelayanan kesehatan bagi masyarakat merupakan prioritas utama bagi pegawai Puskesmas Prumnas Argamakmur,” Tutup Asropi. (Red)

Baca : Karena Miskin, Ibu Hamil di Kelurahan Purwodadi Tak Dapat Jampersal

Related posts

Bhabinkamtibmas Mediasi Masalah Bidan Dengan Warga Gunung Alam

Beni Irawan

Nekat Masuk Rumah Janda, Pria Ngaku Ponakan Mian Ditangkap Warga

Beni Irawan

Wow Mantap, Hasil Audit LPPDK Paslon Mian-Arie Tak Ada Pelanggaran

Beni Irawan

Leave a Comment