Daerah Featured

Sahh..Usai Dilantik, Ir.H.Mian dan Arie Gas Pol Program 100 Hari

Sahh..Usai Dilantik, Ir.H.Mian dan Arie Gas Pol Program 100 Hari

Bengkulu, GC – Usai dilantik Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara periode 2021-2024. Ir.H.Mian dan Arie Septia Adinata, SE,M.AP siap tancap gas pol menjalankan program kerjanya selama 100 hari ke depan.

Dengan awak media, Ir.H.Mian dan Arie Septia Adinata,SE,M.AP setelah usai Pelantikannya di Balai Raya Semarak Bengkulu, Jum’at (26/2/2021) tersebut, menyampaikan ucapan terimaksih atas kepercayaan serta dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara pada dirinya untuk menjabat Bupati dan Wakil Bupati Periode kedua ini.

“Alhamdulilah pelantikan sukses dan kami berdua mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat Bengkulu Utara. Karena, dari 74 persen masyarakat masih mepercayai kami berdua untuk masih melanjutkan pembangunan. Kemudian, Kami juga masih tetap berikhtikad baik, mempunyai niat yang tulus untuk melanjukan pembangunan Bengkulu Utara secara berkelanjutan,” ungkap Ir.H.Mian yang didampingi Arie Septia Adinata.

Ir.H.Mian Juga mengatakan, untuk Pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara akan dilanjutkan dengan konsep pembangunan berdasarkan kawasan. Karena, Kabupaten Bengkulu Utara mempunyai 5 kawasan strategis untuk dikembangkan yakni, pusat pertumbuhan baru, transmigrasi, eko agropolitan, minapolitan, pusat pemerintahan, dan kawasan pulau terdepan yaitu pulau Enggano. Sehingga dalam 100 hari ke depan, kata Ir.H.Mian, ada sejumlah program yang telah disiapkan.

“Sinergisitas 100 hari pertama merupakan kelanjutan pembangunan 5 tahun sebelumnya. Sehingga mari kita tingkatkan bersama, baik fokus dalam meningkatkan SDM maupun bagaimana menggali potensi pendanaannya. Karena, tanpa diikuti kekuatan fiskal yang mumpuni, pembangunan juga akan lamban,” Demikian Ir.Mian. (Ben)

Related posts

Banggar DPRD dan TAPD Bahas Rincian Alokasi Dana TKD 2024

Beni Irawan

Usai Pembahasan 3 Raperda, Dewan Bentuk Pansus Proyek

Beni Irawan

Pemda Buka Sosialisasi Penyiapan Kawasan Perhutanan Sosial

Beni Irawan

Leave a Comment