Daerah Featured

Kades Tebing Kandang Terciduk Bersama Seorang Bidan di Hotel

Kades Tebing Kandang Terciduk Bersama Seorang Bidan di Hotel

Garudacitizen.com Kepala Desa (Kades) Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara, berinisial LI digerebek oleh pihak keluarga saat berdua dengan seorang Bidan berinisial ZA dalam Hotel di wilayah kota Bengkulu, Rabu (28/10/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, seorang bidan Desa Tebing Kandang berinisial ZA yang terciduk berduaan dengan Kades tersebut, diduga masih sepupu istri Kades itu sendiri atau masih keluarga istri sang Kades.

Menurut keterangan dari salah satu keluarga menjelaskan, Kades Tebing Kandang tersebut memang sudah diikuti oleh keluarga istrinya pada saat menuju ke salah satu penginapan di Kota Bengkulu. 

“Ya, kita akan gerebek suami kakak saya ini. Dia ada di dalam hotel ini berduaan dengan cewek berstatus Bidan yang masih satu desa dengan Kades tersebut,” kata salah satu anggota keluarga yang tak mau disebut namanya kepada awak media.

Kemudian, pada saat penggerebekan. Ternyata benar adanya Kades tersebut sedang berduaan dengan Bidan yang diduga sepupu istrinya itu. Namun, sebelum dilakukan penggerebekan, kata salah seorang keluarga, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Ketua RT dan pihak Kepolisian setempat.

“Sebelum dilakukan pengerebekan, kita sudah berkoordiansi dengan RT dan Polisi disini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Diketahui, situasi perbuatan yang memalukan ini sudah diamankan oleh pihak Kepolisian Bengkulu. Begitu juga Kades dan bidan serta istri sahnya. “Untuk sementara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka saat ini mereka diamankan oleh pihak Kepolisian,” demikian terang dari salah satu pihak keluarga. (Ben)

Related posts

Pendukung Mian-Arie Ogah Jika Ada Cagub Berkolaborasi Dengan KOKO

Beni Irawan

Kejam..Ayah Kandung Siksa Anaknya Hingga Meninggal

Beni Irawan

Mantap…Sejumlah Jalan Lingkungan di Desa Rama Agung Mulus

Beni Irawan

Leave a Comment