Advetorial Daerah

Mantap…Sejumlah Jalan Lingkungan di Desa Rama Agung Mulus

Mantap…Sejumlah Jalan Lingkungan di Desa Rama Agung Mulus

Garuda Citizen – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, melalui Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tahun 2023 ini sudah menyelesaikan sejumlah ruas jalan lingkungan di Desa Rama Agung.

Seiring dengan selesainya pekerjaan peningkatan jalan lingkungan di Desa Rama Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur, dengan gelaran aspal hotmix yang anggarannnya dari APBD Perubahan tahun 2023. Warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya Bupati Bengkulu Utara, Ir.H. Mian dan Dinas PUPR, Rabu (6/12/2023).

Sebab akses jalan mulus dan nyaman sudah lama dirindukan masyarakat dan saat ini sudah terealisasi. Bahkan, sudah dinikmati masyarakat setempat.

Warga Rama Agung Ucapkan Terimaksih Pada Bupati Ir.H.Mian

Salah seorang masyarakat setempat, Nyoman Karwiyanto, mengaku sangat merasakan dampak dari perbaikan jalan itu. Menurutnya, mobilitas warga saat ini lebih lancar, apalagi untuk mengangkut hasil perkebunan atau komoditi buah-buahan warga ke pasar.

“Rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian dan pihak Dinas PUPR kami sampaikan atas realisasi peningkatan jalan lingkungan yang telah terlihat mulus sehingga mempermudah mobilitas masyarakat sehari-hari,” ungkapnya.

Mewakili masyarakat Desa Rama Agung, Putu Suryade, yang dalam hal ini selaku Kepala Desa juga sekali lagi menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah Bengkulu Utara. Sebab, Bapak Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, terus berupaya dan memiliki perhatian besar dalam melakukan pembangunan infrastruktur demi kesejahteran masyarakat.
 
“Sekali lagi kami sampaikan rasa syukur atas perhatian Pak Bupati Ir.H.Mian, karena telah melihat kondisi masyarakat khususnya di Lingkungan Desa Rama Agung,” ujar Kades Rama Agung.
 
Sementara, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara, Ir.H.Buyung Azhari, dalam kesempatan ini juga mengatakan, bahwa pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan pada tahun ini memang menjadi fokus Bupati Bengkulu Utara. Hal tersebut dilakukan, dalam rangka mempercepat roda pertumbuhan ekonomi.
 
Apalagi, keberadaan infrastruktur yang memadai seperti halnya jalan dan jembatan menjadi kunci dalam memajukan perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara.
 
“Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan memang telah tertuang dalam visi misi Bupati Ir.H.Mian,” pungkas Ir.H. Buyung Azhari. (Ben/ADV)

Related posts

Oswari : Bantuan Penanganan Dampak Ekonomi Boleh Gunakan Rekanan

Beni Irawan

Paslon Mian-Arie Unggul 70% di Kecamatan Hulu Palik, Lihat Hasilnya

Beni Irawan

Disnakertrans Bengkulu Utara, Lakukan Peningkatan Jalan Kawasan Transmigrasi

Beni Irawan

Leave a Comment