Daerah Featured

Pendukung Mian-Arie Ogah Jika Ada Cagub Berkolaborasi Dengan KOKO

Pendukung Mian-Arie Ogah Jika Ada Cagub Berkolaborasi Dengan KOKO

Bengkulu Utara, GC – Sejumlah pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir.Mian dan Arie Septia Adinata, mengaku tidak simpati jika ada Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, yang berkolaborasi dengan Kolom Kosong (KOKO).

Seperti yang diungkapkan oleh Drs Sudayin, selaku Ketua Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Kabupaten Bengkulu Utara, pada saat mendeklarasikan mendukung Ir Mian-Arie 2 (dua) Periode di desa karang anyar 1 kecamatan kota Arga Makmur pada hari Sabtu (14/11/2020) dengan lantang menyatakan, tidak akan mendukung jika ada Paslon Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu yang berkolaborasi dengan kolom kosong.

“Iya, Kami PMJB yang ada di kabupaten Bengkulu Utara, mendukung penih Ir Mian-Arie melanjutkan dua Periode. Kemudian, Kami juga tidak akan mendukung jika ada calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang berkolaborasi dengan kolom kosong, camkan itu,” ungkap Ketua PMJB Bengkulu Utara saat dikonfirmasikan oleh awak media.

Selain itu, Sudayin juga menyampaikan, terkait dukungan PMJB terhadap Paslon Cabup dan Cawabup Mian-Arie. Pihaknya, Kata Sudayin, akan menargetkan minimal 80 persen akan memilih Mian-Arie pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Untuk Mian-Arie, target kami PMJB di Kabupaten Bengkulu Utara sekurang-kurangnya 80 persen. Bahkan bisa lebih,” demikian Ketua PMJB Bengkulu Utara. (Ben)

Related posts

Horeee..Hasil Rekap KPU 22 : 36 WIB, Paslon Mian-Arie Menang Telak

Beni Irawan

Ir.Mian Resmi Jadi Ketua DPC PDIP Bengkulu Utara

Beni Irawan

Bupati Lantik 25 Pejabat Struktural Eselon II,III dan IV,Lihat Daftar Nama Pejabat Di Bawahnya

Beni Irawan

Leave a Comment