Daerah Featured

Komisi 3 dan Diskominfo Hearing Perubahan Anggaran Yang Sudah Habis

Komisi 3 dan Diskominfo Hearing Anggaran Yang Sudah Habis

Bengkulu Utara, GC – Hearing Komisi 3 DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, dengan pihak Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dalam agenda pembahasan soal APBD Perubahan tahun 2020. Ternyata membahas perubahan anggaran yang sudah habis alias tidak ada lagi.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH dengan media ini setelah usai memimpin rapat Bamus pada hari Senin (5/10/2020) di ruang Komisi gabungan.

“Jadi jangan salah lo ya, minta maaf Kadis Kominfo itu bukan minta maaf sekedar, ingat itu. Karena, setelah kita tanya dengan TAPD masih ada angggarannya ngak, ternyata mereka menjawab bahwa anggarannya sudah tidak ada lagi. Jadi apa yang mau disaving Komisi 3,” ungkap Sonti Bakara.

Lanjut Sonti Bakara, Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, dirinya memberikan Warning terhadap Sasman selaku Kadis Kominfo. Warning tersebut, kata Sonti Bakara, karena rincian anggaran dalam Dokumen Perubahan Pelaksanaan Anggaran (DPPA) pada APBD Perubahan tahun 2020 yang diberikan pihak Diskominfo dalam hearing Komisi 3 sudah habis dibelanjakan.

“Makanya ku rasa, ketika dia sudah minta maaf di depan forum itu, kalau menurut saya malu dong seorang yang sudah tua mengakui bahwa apa yang dilakukannya itu salah. Kedepan tidak boleh begitu, jangan dianggap remeh lembaga ini. Sekali lagi saya katakan, apa yang perlu kita paparkan kalau anggarannya sudah tidak ada lagi,” demikian beber Sonti Bakara. (Ben)

Related posts

Bupati Bengkulu Utara Gelar Rapat Terbatas Sambut New Normal

Beni Irawan

Bengkulu Utara Red Zone, 3 Orang Medis Positif Corona

Beni Irawan

Banyak Proyek PUPR 2017 Molor, Masyarakat BU Kecewa

Beni Irawan

Leave a Comment