Daerah Featured

Paripurna Raperda LKPJ APBD 2020 Hanya Dihadiri 9 Orang Dewan

Paripurna Raperda LKPJ APBD 2020 Hanya Dihadiri 9 Orang Dewan

Bengkulu Utara, GC – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna penyampaian nota pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang laporan keterangan pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020, Selasa (18/5/2021).

Namun sayangnya dari sebanyak 30 orang anggota DPRD yang terpilih pada tahun 2019 lalu tersebut, terlihat yang hadir dalam rapat paripurna penyampaian nota pengantar Raperda tentang LKPJ pelaksaan APBD Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2020, hanya 9 orang Dewan. Itu pun sudah termasuk Ketua dan Wakil ketua 1.

Meskipun hanya dihadiri 9 orang dewan, tetapi Rapat paripurna yang dilaksanakan di ruang sidang gedung dewan tersebut sepertinya tidak ada masalah dan terus berlangsung hingga selesai.

Dari pantauan media ini, setalah usai paripurna dibuka langsung oleh pimpinan rapat. Terlihat Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH selaku pimpinan rapat paripurna langsung mempesilahkan Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, untuk menyampaikan nota Pengantar Raperda tentang LKPJ APBD tahun 2020 tersebut, di hadapan 9 orang anggota dewan, para kepala OPD dan seluruh tamu undangan yang hadir.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan, sidang paripurna dalam agenda penyampaian nota pengantar Raperda tentang LKPJ APBD 2020 secara resmi saya buka dan terbuka untuk umum. Untuk selanjut, kita persilahkan saudara Bupati menyampaikan Raperda tentang LKPJ APBD tahun 2020 tersebut. Kepada Saudara Bupati, waktu dan tempat kami persilahkan,” kata Sonti Bakara.

Setelah usai Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, menyampaikan sekaligus menyerahkan nota pengantar Raperda tentang LKPJ APBD tahun 2020 dengan ketua DPRD Sonti Bakara,SH yang didampingi oleh wakil ketua 1 Juhaili. Rapat paripurna pun secar resmi langsung ditutup oleh pimpinan sidang. (Ben)

Related posts

Sidang Paripurna LKPJ Bengkulu Utara 2017, Ini Pemaparan Bupati

Beni Irawan

ASN Bengkulu Utara Dilarang Keluar Daerah Saat Libur Imlek

Beni Irawan

Waw…PNS Berbadan Gemuk/Gendut Akan Kena Sanksi

Beni Irawan

Leave a Comment