Advetorial Daerah

 RSUD Lagita Pastikan Layanan Tetap Buka Selama Libur Lebaran

 RSUD Lagita Pastikan Layanan Tetap Buka Selama Libur Lebaran

Garuda Citizen – Layanan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) LAGITA di Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, tetap dibuka selama liburan Lebaran.

Layanan medis lebih dipusatkan di Instalasi Gawat Darurat. Pasien yang rawat inap juga tetap ditangani dengan baik sebab petugas medis selalu siaga.

“Tetap, tapi lebih ke IGD. Rawat inap juga iya tetap berjalan seperti biasa. Ungkap Direktur RSUD Lagita dr. Normala Tarigan, melalui Kasubag TU Sinarilah, SKM melalui Via WhatsApp (WA) nya.

Manajemen RSUD Lagita tetap menyiapkan jadwal petugas medis  yang bersiaga masa cuti bersama yang kabarnya diatur oleh pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, mulai tanggal 8 hingga habis lebaran.

“Aturannya tetap seperti biasa. Nanti ada petugas yang bersiaga. Intinya semua layanan tetap kita Terima tapi melalui IGD nanti,” kata Sinarilah.

Seperti diketahui. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lagita yang terletak di Jl. Pusat KTM Desa Urai, Kecamatan Ketahun tersebut, terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Ben/ADV)

Related posts

Turnamen Bola Voli Dandim Cup 0423 BU Resmi Di Buka

Beni Irawan

Dian Bantah, Jika Pelaksanaan Mediasi Islah Tak Ada Pemberitahuan

Beni Irawan

Warga Suko Mulyo Gelar Ritual Cuci Kampung, Ketua RT.7 Diancam

Beni Irawan

Leave a Comment