Advetorial Daerah

 RSUD Lagita Pastikan Layanan Tetap Buka Selama Libur Lebaran

 RSUD Lagita Pastikan Layanan Tetap Buka Selama Libur Lebaran

Garuda Citizen – Layanan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) LAGITA di Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, tetap dibuka selama liburan Lebaran.

Layanan medis lebih dipusatkan di Instalasi Gawat Darurat. Pasien yang rawat inap juga tetap ditangani dengan baik sebab petugas medis selalu siaga.

“Tetap, tapi lebih ke IGD. Rawat inap juga iya tetap berjalan seperti biasa. Ungkap Direktur RSUD Lagita dr. Normala Tarigan, melalui Kasubag TU Sinarilah, SKM melalui Via WhatsApp (WA) nya.

Manajemen RSUD Lagita tetap menyiapkan jadwal petugas medis  yang bersiaga masa cuti bersama yang kabarnya diatur oleh pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, mulai tanggal 8 hingga habis lebaran.

“Aturannya tetap seperti biasa. Nanti ada petugas yang bersiaga. Intinya semua layanan tetap kita Terima tapi melalui IGD nanti,” kata Sinarilah.

Seperti diketahui. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lagita yang terletak di Jl. Pusat KTM Desa Urai, Kecamatan Ketahun tersebut, terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Ben/ADV)

Related posts

H.Zulkarnain KJ Resmi Jabat Plt Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Utara

Beni Irawan

Mutasi Lagi, 22 Pejabat Bengkulu Utara Dirombak

Beni Irawan

YRSAM Tepati Janji, 128 Mahasiswa UNRAS Dapat Bantuan Beasiswa

Beni Irawan

Leave a Comment