Daerah Featured Uncategorized

Pencairan Banpres Terkendala Akibat WhatsApp BRI Arga Makmur Error

Pencairan Banpres Terkendala Akibat WhatsApp BRI Arga Makmur Error

Bengkulu Utara, GC – Sejumlah calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 2,4 juta dari Bantuan Presiden (Banpres) Produktif UMKM di Kecamatan kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, saat ini belum dapat melakukan proses pencairan.

Padahal, menurut salah seorang calon penerima BLT dari Banpres Produktif UMKM dengan media ini yang enggan disebut namannya menjelaskan, dirinya sudah dua hari yang lalu telah mendapatkan pesan singkat (SMS) dari BRI-Info yang menyatakan bahwa dirinya sebagai penerima Bantuan tersebut agar segera menghubungi kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) terdekat dengan membawa e KTP untuk Verifikasi dan pencairan.

“Kami sudah dua hari berturut mendatangi Kantor BRI ini, kata salah satu karyawan BRI silahkan verifikasi melalui Via WhatsApp (WA) BRI aja. Namun, setelah dua hari ini kami coba. Kok kami belum juga dapat melakukan Verifikasi pencairan, pusing kami jadinya mas,” ungkap salah seorang calon penerima BLT Banpres Produktif di halaman Kantor BRI Cabang Arga Makmur.

Sementara, pada saat wartawan media ini mengkonfirmasikan pada beberapa orang petugas Satpam atau security mengaku bahwa Whats App BRI Cabang Arga Makmur saat ini sedang mengalami gangguan alias error. Mulai terjadinya gangguan WA BRI Cabang Arga Makmur tersebut, dari hari Kamis (8/10/2020) hingga hari ini, Jum’at (9/10/2020).

“Memang sudah dua hari ini WhatsApp BRI sedang mengalami gangguan, dan saat ini masih dalam perbaikan. Jadi kita tunggu saja ya pak,” pungkasnya. (Ben)

Related posts

Geger..Warga Desa Suka Rami Temukan Mayat Wanita di Sungai

Beni Irawan

Karena Masih Menunggu Panggilan Jaksa, Wartawan Diminta Redam Pemberitaan

Beni Irawan

Sekretaris IKP Menilai Mian Ingkar Janji Dengan Masyarakat Pekal

Beni Irawan

Leave a Comment