Daerah Featured

Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Arga Makmur ke 44 Tahun

Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Arga Makmur ke 44 Tahun

Bengkulu Utara, GC – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur yang ke 44 tahun, Kamis (8/10/2020).

Rapat paripurna istimewa HUT Kota Arga Makmur ke 44 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH yang didampingi Wakil Ketua 1 Juhaili, dihadiri oleh Pjs Bupati Bengkulu Utara, Iskandar ZO dan  Staf Ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan provinsi Bengkulu selaku perwakilan dari Gubernur Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH menyampaikan, bahwa HUT Kota Arga Makmur kali ini bertemakan yakni, “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur Ke-44 Tahun 2020, Kita Tingkatkan Sinergisitas Untuk Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19”.

“Karena kita saat ini dilanda oleh Pandemi Covid-19. Sehingga HUT Kota Arga Makmur ke 44 kali ini, tidak sama dengan yang sebelumnya,” terang Sonti Bakara,SH.

Pjs Bupati Iskandar ZO Ucapkan Terimaksih Pada Semua Pihak

Sementara, Pjs Bupati Bengkulu Utara, Iskandar ZO dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimaksih pada semua pihak sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Bengkulu Utara, tokoh pendiri Kota Arga makmur, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

“Sebagai masyarakat Bengkulu Utara, kita wajib bersyukur dalam rangka memperingati hari jadi Kota Arga Makmur sebagai Kota Kabupaten Bengkulu Utara, yang merupakan sebuah kabupaten kota Terpadu. Dengan demikian, marilah kita mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah kita ini dengan karya dan segudang prestasi,” kata Iskandar ZO.

Pjs Bupati Iskandar ZO juga menyampaikan, 44 tahun merupakan waktu yang cukup lama. sebagai masyarakat yang berada di daerah Bengkulu Utara, maka kita harus ada rasa cinta dan memilikinya yang terpatri dalam dada, tercermin dalam sikap dan terwujud dalam tingkah laku.

“Rasa cinta dan bangga terhadap daerah ini harus termanifestasi dalam kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja cerdas. Sesuai dengan potensi dan profesi kita masing-masing,” pungkas Iskandar ZO.

Turut hadir dalam rapat paripurna istimewa HUT Kota Arga Makmur ke 44 kali ini yakni, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan, organisasi kewanitaan, kepala OPD, BUMD, tokoh adat, seluruh anggota DPRD Bengkulu Utara dan seluruh para tamu undangan lainnya.(Ben)

Related posts

Surat Dari Kopertis Untuk YRSAM Legal, Ini Penjelasan Sobri

Beni Irawan

1 Staf Panwascam Arga Makmur Mengundurkan Diri, Ini Sebabnya

Beni Irawan

Ini 29 Nama Media Massa Kerjasama di Sekretariat DPRD Bengkulu Utara

Beni Irawan

Leave a Comment