Daerah

PSK Yang Ingin Bertobat Akan Dapat Bantuan Rp 5 Juta

Bengkulu Utara,(GC)-Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Utara akan memberikan bantuan kepada Pekerja Sek Komersial (PSK) sebesar Rp.5 Juta bagi yang ingin bertobat.

Menurut Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Bengkulu Utara, Juhirjo,(5/5) pada media ini diruang kerjanya mengatakan, Bantuan kepada PSK akan diberikan jika benar-benar ingin dibina dan tidak lagi sebagai wanita penghibur.

“Khusus Untuk para PSK yang ada di wilayah Bengkulu Utara akan kita berikan bantuan sebesar Rp 5 juta jika memang benar-benar mau bertobat,” Terang Juhirjo.

Selanjutnya kadinsos juga mengatakan, Selain diberikan bantuan uang,para PSK juga akan mendapatkan pembinaan serta akan dikembalikan kepada keluarganya. Namun dari hasil data PSK dari pihak dinas yang ada saat ini, menurut Kadinsos belum ada satupun PSK yang datang Kedinas Sosial mengatakan ingin bertobat alias berhenti dari Penghibur Lelaki Hidung Belang.

“Salain bantuan Uang,mereka juga kita berikan pembinaan, seperi Kursus menjahit, Kursus Salon kecantikan dan berbagai macam lainnya. Kemudian setelah mereka sudah ada skill mereka akan kita pulangkan kepada keluarganya,” Beber Juhirjo.(BEN)

Related posts

Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Pemkab BU Gelar Lomba Senam

Beni Irawan

KPK Tegaskan 3 SKPD Memberlakukan Aplikasi Elektronik Berbasis Online

Beni Irawan

Wow..Ada Proyek Balai Sumatera VII Dikerjakan “Semau Gue”

Beni Irawan

Leave a Comment