Advetorial Daerah

Komisi III Hearing Raperda APBD-P 2023 Dengan Mitra Kerja

Komisi III Hearing Raperda APBD-P 2023 Dengan Mitra Kerja

Garuda Citizen – Komisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, mulai melakukan rapat kerja  dengan mitra kerjanya dengan agenda terkait pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2023 di ruang Komisinya, Senin (18/9/2023).

Ketua Komisi III, Pitra Martin, selaku pimpinan rapat menyampaikan, bahwa sebelumnya telah disampaikan dalam rapat Badan Anggaran mengenai Rancangan Perubahan APBD tahun 2023 tersebut. Namun, hal ini menurutnya perlu dibahas kembali untuk mengetahui apakah angka anggaran dalam RKA masih sama dengan pengajuan dalam KUA-PPAS APBD Perubahan tahun 2023.

“Kita melakukan ini, hanya ingin mengetahui apakah anggaran dalam RKA singkron dengan KUA-PPAS yang telah dibahas sebelumnya. Seandainya ditemui ada yang tidak singkron, tentu kita akan tanya kenapa hal itu tidak sama,” ungkap Pitra Martin.

Pitra Martin juga mengakui, berdasarkan jadwal yang telah ditentukan. Bahwa rapat kerja dengan para mitra kerjanya hanya sebatas dua hari, terhitung mulai dari hari Senin (18/9/2023) hingga Selasa (19/9/2023).

“Kalau berdasarkan jadwal, kita hanya dibatasi sampai dengan hari Selasa besok, intinya besok kita masih melakukan hearing. Selain itu, dalam rapat tadi kami dari Komisi III juga menegaskan agar semua OPD yang menjadi mitra kerja kita dapat membuat daftar kegiatan yang sudah atau belum terlaksana,” tutup Pitra Martin. (Ben/ADV)

Related posts

Warga Lebong Pertanyakan KKS Tidak Pernah Cair

Beni Irawan

Mordin Rusak Parah, Diduga Dibawa Anak Sekolah Tabrak Pohon

Beni Irawan

Dishub Panggil Puluhan Pedagang di Area Terminal Arga Makmur

Beni Irawan

Leave a Comment