Daerah Featured

Mordin Rusak Parah, Diduga Dibawa Anak Sekolah Tabrak Pohon

Mordin Rusak Parah, Diduga Dibawa Anak Sekolah Tabrak Pohon

Garuda Citizen – Sekira pukul 15 : 30 Wib Sore. Satu unit kendaraan motor dinas (Mordin) yang diduga milik Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) terlihat dalam keadaan rusak parah.

Parahnya kerusakan pada Mordin bernopol BD 2709 DY tersebut, diduga lantaran dibawa oleh salah seorang anak sekolah menabrak salah satu pohon di semak-semak samping rumah warga Suko Mulyo Desa Karang Suci Kecamatan Kota Arga Makmur, Selasa sore (17/10/2023).

“Mungkin anak itu habis keluar dari sekolah mau cepat-capat pulang kerumah, tidak terkendali karena jalannya pas disini agak sedikit menikung sehingga dia lurus saja ke samak-samak itu. Alhamdulillah anaknya selamat, hanya motornya saja yang rusak,” ungkap salah seorang warga di lokasi kejadian.

Jika kita berbicara asal usul dan tupoksi kendaraan dinas tersebut, tentu saja kendaraan itu dibeli dari uang rakyat yang diberikan untuk penunjang operasional kegiatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat.

Kepala Dinas PPKB Kabupaten Bengkulu Utara, Nova Hendriani, ketika dihubungi melalui Via Whats App (WA) mengaku belum mengetahu kejadian ini. Namun, ia berupaya akan mencari siapa pemegang motor dinas tersebut.

“Terimaksih infonya dek, kita cari tau dulu siapa pemegang kendaran ini,” tutup Nova Hendriani. (Ben)

Related posts

Lagi Asik Mancing, Seorang Warga Muko-Muko Diterkam Buaya

Beni Irawan

DPRD Bengkulu Utara Gelar Hearing LKPJ Bupati TA 2019

Beni Irawan

Distamben Hapus, Aset Dialihkan Ke OPD Baru

Beni Irawan

Leave a Comment

fifteen + eleven =