Daerah Featured

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sambut Kunker Kapolda Bengkulu

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sambut Kunker Kapolda Bengkulu

Bengkulu Utara, GC – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH sambut kedatangan Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si dan Ketua Bayangkari Daerah Bengkulu Ny. Ria Agung Wicaksono, Selasa (22/11/2022).

Kedatangan Kapolda Bengkulu tersebut dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Bengkulu Utara, yang disambut langsung juga Kapolres AKBP Andy Pramudya Wardana. S.I.K, M.M dan Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mi’an.

Turut hadir juga dalam penyambutan Kapolda Bengkulu Yakni, Dandim 0423 Bengkulu Utara, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkulu Utara dan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana. S.I.K, M.M menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan kerja Kapolda Bengkulu ke Polres Bengkulu Utara. Ia mengatakan, kunjungan kerja Kapolda tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya dan segenap jajaran Polres Bengkulu Utara.

“Kami sangat senang sekali dan mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan Kapolda ke Polres Bengkulu Utara,” kata Kapolres  Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana. S.I.K, M.M.

Sementara itu, Bupati Ir.H.Mi’an dan Ketua DPRD Bengkulu Utara juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si di Bumi Ratu Samban.

“Selamat datang Kapolda Bengkulu di Bumi Ratu Samban, ini merupakan momen yang baik, semoga dengan pertemuan ini dapat terus meningkatkan sinergitas kita,” demikian Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH

(Ben/ADV)

Related posts

Kepala ULP Bengkulu Utara Bantah Pernyataan Kadis TPHP

Beni Irawan

Masalah Proyek Bendungan Irigasi Desa Sengkuang, Ini Pejelasan PPTK

Beni Irawan

MI’AN : “Kita Jangan Pernah Memberikan Harapan Palsu”

Beni Irawan

Leave a Comment

1 × one =