Daerah Featured

DPRD Bengkulu Utara Sambut Kunker Komisi 1 DPRD Lubuklinggau

DPRD Bengkulu Utara Sambut Kunker Komisi 1 DPRD Lubuklinggau

Bengkulu Utara, GC – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, sambut kunjungan kerja (Kunker) DPRD Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Selasa (22/11/2022).

Kedatangan anggota DPRD Lubuklinggau tersebut, disambut hangat oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara dan Wakil Ketua II Herliyanto Hazadin, dengan tujuan konsultasi dan koordinasi tetang persiapan pembahasan Raperda APBD Tahun 2023.

“Kita memang baru saja menyambut kedatangan anggota DPRD Lubuklinggau. Tujuan mereka hanya koordinasi terkait persiapan pembahasan Raperda APBD 2023,” ungkap Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Utara, Herliyanto Hazadin, di ruang kerjanya di gedung dewan setempat.

Selain koordinasi, Herliyanto juga mengatakan, para anggota DPRD Lubuklinggau juga melakukan dialog mengenai Kabupaten Bengkulu utara. Seperti, PAD, Pendidikan serta Kesehatan.

Sementara itu, Yuli salah satu staf Sekretariat DPRD kota Lubuklinggau, mengaku bahwa kunjungan kerja Komisi I DPRD Kota Lubuk Linggau ke DPRD Bengkulu Utara sebanyak 8 orang anggota DPRD dan  2 orang dari sekretariat.

“Kami melakukan kunker ada 3 titik lokasi. Yang pertama ke Satpol PP kota Bengkulu, kemudian yang Kedua, ke DPRD Bengkulu tengah dan yang terakhir kami ke DPRD Bengkulu Utara,” pungkas salah satu anggota DPRD Lubuklinggau ketika dikonfirmasikan oleh awak media ini. (Ben/ADV)

Related posts

Dinkes Bengkulu Utara : Penanganan Limbah B3 Puskesmas Sesuai SOP

Beni Irawan

Imron Naik Ogoh-Ogoh, Suasana Karnaval Lebih Meriah Lagi

Beni Irawan

Minta Tanggung Jawab Kacab, Warga Histeris di Depan BNI

Beni Irawan

Leave a Comment