Daerah Featured

DPRD Bengkulu Utara Sambut Kunker Komisi 1 DPRD Lubuklinggau

DPRD Bengkulu Utara Sambut Kunker Komisi 1 DPRD Lubuklinggau

Bengkulu Utara, GC – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, sambut kunjungan kerja (Kunker) DPRD Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Selasa (22/11/2022).

Kedatangan anggota DPRD Lubuklinggau tersebut, disambut hangat oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara dan Wakil Ketua II Herliyanto Hazadin, dengan tujuan konsultasi dan koordinasi tetang persiapan pembahasan Raperda APBD Tahun 2023.

“Kita memang baru saja menyambut kedatangan anggota DPRD Lubuklinggau. Tujuan mereka hanya koordinasi terkait persiapan pembahasan Raperda APBD 2023,” ungkap Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Utara, Herliyanto Hazadin, di ruang kerjanya di gedung dewan setempat.

Selain koordinasi, Herliyanto juga mengatakan, para anggota DPRD Lubuklinggau juga melakukan dialog mengenai Kabupaten Bengkulu utara. Seperti, PAD, Pendidikan serta Kesehatan.

Sementara itu, Yuli salah satu staf Sekretariat DPRD kota Lubuklinggau, mengaku bahwa kunjungan kerja Komisi I DPRD Kota Lubuk Linggau ke DPRD Bengkulu Utara sebanyak 8 orang anggota DPRD dan  2 orang dari sekretariat.

“Kami melakukan kunker ada 3 titik lokasi. Yang pertama ke Satpol PP kota Bengkulu, kemudian yang Kedua, ke DPRD Bengkulu tengah dan yang terakhir kami ke DPRD Bengkulu Utara,” pungkas salah satu anggota DPRD Lubuklinggau ketika dikonfirmasikan oleh awak media ini. (Ben/ADV)

Related posts

195 Orang Lulus Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS

Beni Irawan

Jajaran Kepolisian Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis

Beni Irawan

Selain Tak Ada HGU, PT.RAA Dinilai Rugikan Masyarakat dan Pemkab BU

Beni Irawan

Leave a Comment