Daerah

Sambut Ramadhan 1440 H, Bupati Bengkulu Utara Gelar Do’a Bersama

Bengkulu Utara, GC – Puasa Ramadhan 1440 H tahun 2019 tinggal menghitung hari. Agar ibadah yang dilaksanakan semakin baik, selaku umat muslim Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir.H.Mian menggelar acara ceramah agama dan do’a bersama dengan kaum muslimin dan muslimah di balai daerah, Jumat (3/5/2019).

“Agar ibadah yang kita laksanakan dibulan Ramadhan menjadi sempurna, izinkan kami menyampaikan ucapan mohon maaf lahir bathin dari segala perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja,”ucap Bupati.

Selanjutnya Bupati menghimbau kepada masyarakat, khususnya umat muslim yang berada di Kabupaten Bengkulu Utara. Agar tidak menyianyiakan kesempatan Ramadhan yang penuh berkah ini. Diharapkan kepada seluruh masyarakat, agar memperbanyak ibadah, baik sholat sunat maupun membaca Al-Quran.

“Mari kita isi sholat malam dan baca Al-quran dibulan puasa agar dibersihkan dari segala dosa selama 11 bulan yang lalu dan menjadi suci kembali saat Idul Fitri nanti,”Ajaknya Bupati.

Tampak hadir dalam ceramah agama dan Do’a masuk puasa tersebut, Kapolres Bengkulu Utara,  Habib Abdurrahman LC, wakil Bupati, para ibu-ibu TP PKK serta seluruh kepala OPD.(ADV)

Related posts

Drs.H.Ajamalus,MH : Jumlah Hewan Kurban di Bengkulu Utara 1499 Ekor

Beni Irawan

Imron Sebut Selain Lucu, Pansus LKPJ Bekerja Tidak Sesuai Tatib

Beni Irawan

Bupati Pergi Haji, Sejumlah Kadis Diduga Jarang Ngantor

Beni Irawan

Leave a Comment