Daerah

Sekwan Bengkulu Utara Sulit Ditemui Lantaran Diduga Jarang Ngantor

Bengkulu Utara, GC – Karena merasa dekat dengan penguasa. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Bengkulu Utara, Abdul Salam, SH beberapa bulan belakangan ini agak sulit ditemui lantaran diduga jarang ngantor.

Selain itu, Menurut informasinya yang didapatkan garudacitizen.com, sulitnya ditemui seorang sekretaris wakil rakyat yang terhormat tersebut dalam beberapa bulan belakangan ini disinyalir lantaran terlalu banyak berada di jakarta.

Pasalnya, beberapa kali wartawan media ini ingin konfirmasi dengan sekwan terkait soal tagihan publikasi kegiatan Reses dan kegiatan DPRD lainnya, selalu mendapatkan jawaban dari seorang staf ruangannya, bahwa Sekwan tidak berada ditempat karena sedang melaksanakan pekerjaan dinas luar daerah.

Bahkan, ketika hubungi melalui Via Handpone (HP) nya, juga selalu gagal lantaran nomornya tak pernah aktif lagi.

“Bapak tidak masuk hari ini karena lagi di jakarta,” Ujar Stafnya, Selasa (3/4/2018)

Sementara, Kasi Humas DPRD Bengkulu Utara, Rahmad, ketika dipertanyakan dengan wartawan media ini di ruang kerjanya megatakan, untuk saat ini dirinya tidak mengurus soal tagihan liputan media lagi. Sebab per tanggal 6 maret lalu dirinya sudah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai PPTK dari kegiatan tersebut.

“Saya sudah mengundurkan diri, ini bukti suratnya. Jadi kalau masalah tagihan, silahkan kalian tanya saja dengan sekwan,” demikian rahmad.(Ben)

Related posts

Horeeeee….Akhirnya APBD 2023 Disahkan DPRD Bengkulu Utara

Beni Irawan

Hearing Covid-19, SKPD Pengusul dan TAPD BU Tak Sinkron

Beni Irawan

Anggaran Bengkulu Utara Tahun 2021 Akan Dipangkas Sekitar Rp 48 M

Beni Irawan

Leave a Comment

two × 3 =