Daerah

Sekwan Bengkulu Utara Sulit Ditemui Lantaran Diduga Jarang Ngantor

Bengkulu Utara, GC – Karena merasa dekat dengan penguasa. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Bengkulu Utara, Abdul Salam, SH beberapa bulan belakangan ini agak sulit ditemui lantaran diduga jarang ngantor.

Selain itu, Menurut informasinya yang didapatkan garudacitizen.com, sulitnya ditemui seorang sekretaris wakil rakyat yang terhormat tersebut dalam beberapa bulan belakangan ini disinyalir lantaran terlalu banyak berada di jakarta.

Pasalnya, beberapa kali wartawan media ini ingin konfirmasi dengan sekwan terkait soal tagihan publikasi kegiatan Reses dan kegiatan DPRD lainnya, selalu mendapatkan jawaban dari seorang staf ruangannya, bahwa Sekwan tidak berada ditempat karena sedang melaksanakan pekerjaan dinas luar daerah.

Bahkan, ketika hubungi melalui Via Handpone (HP) nya, juga selalu gagal lantaran nomornya tak pernah aktif lagi.

“Bapak tidak masuk hari ini karena lagi di jakarta,” Ujar Stafnya, Selasa (3/4/2018)

Sementara, Kasi Humas DPRD Bengkulu Utara, Rahmad, ketika dipertanyakan dengan wartawan media ini di ruang kerjanya megatakan, untuk saat ini dirinya tidak mengurus soal tagihan liputan media lagi. Sebab per tanggal 6 maret lalu dirinya sudah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai PPTK dari kegiatan tersebut.

“Saya sudah mengundurkan diri, ini bukti suratnya. Jadi kalau masalah tagihan, silahkan kalian tanya saja dengan sekwan,” demikian rahmad.(Ben)

Related posts

Bengkulu Utara Kirimkan 16 Peserta Ke PENAS KTNA XV 2017 Di Aceh

Beni Irawan

Hasdiansyah : Kadis Kominfo Bengkulu Utara Disinyalir Belum PIM 3

Beni Irawan

Disnakertrans Juara 3 Lomba Invensi & Inovasi Daerah Tahun 2023

Beni Irawan

Leave a Comment