Advetorial Daerah

Disnakertrans Juara 3 Lomba Invensi & Inovasi Daerah Tahun 2023

Disnakertrans Juara 3 Lomba Invensi & Inovasi Daerah Tahun 2023

Garuda Citizen – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bengkulu Utara berhasil menempati urutan ketiga dalam Lomba Invensi dan Inovasi daerah yang diselenggarakan oleh Bappelitbanda Kabupaten Bengkulu Utara di halaman kantor Bappelitbangda setempat, Kamis (07/12/2023).

Dari pantuan media ini, terlihat Disnakertrans Bengkulu Utara, meraih juara 3 lantaran sebagai inovasi terbaik Sistem Informasi Ketenagakerjaan Online (SIKO).

Sementara itu, untuk juara pertama diraih Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bengkulu Utara, dengan kategori inovasi Gerakan Aku Cinta Produk Bengkulu Utara (GE-ARU). Kemudian untuk juara kedua, diraih Dinas Pengendalian Penduduk dan KB dengan inovasi, Sistem Informasi Aksi Masiv Zona Stunting (SIAMAZING).

Penghargaan untuk para juara lomba tersebut, diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.AP.

Kepala Disnakertrans Bengkulu Utara, Sutrino, S.Pd melalui Sekretaris Disnakertrans, Tatang Syuryadi.H,SP, M.Si  yang hadir sekaligus menerima penghargaan pada kegiatan ini mengucapkan terimaksih atas penghargaan yang diberikan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati dan semua pihak atas penghargaan yang diberikan ini. Semoga kedepan Disnakertrans meraih jura 1 atau 2 dan atau minimal mempertahankan,” ungkap Tatang. (Ben/ADV)

Related posts

Bupati Marah, 16 SKPD Rejang Lebong Belum Sampaikan Laporan

Beni Irawan

2018, Anggaran Surat Kabar dan Publikasi Media DPMD Capai Rp 28 Juta

Beni Irawan

PDIP Bengkulu Utara Resmi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg Ke KPU

Beni Irawan

Leave a Comment