Daerah

Sungguh Memprihatinkan, Ada Warga Lebong Terlantar Di Arga Makmur

Bengkulu Utara,GC-Warga Desa Talang Leak,Kabupaten Lebong,Anuar (48) bersama istri dan dua orang anaknya sudah satu bulan terlantar dan terpaksa tidur di emperan ruko depan mini market ucok simpang perumnas lama, kecamatan kota arga makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Terlantarnya Anuar bersama anak dan istrinya warga kabupaten lebong tersebut,karena ingin mengadu nasib dan mencari kehidupan di Tanah Bengkulu Utara. Namun untuk mencari kehidupan yang layak tak semudah membalikan telapak tangan, yang mana Anuar bersama anak istrinya terlihat kumuh bahkan Mereka terpaksa tidur Beralaskan tikar dan karpet dan berselimut angin malam serta dengan gigitan nyamuk.

“Kami berasal dari desa talang leak,kabupaten lebong dan kami sudah 1 bulan lontang lantung di arga makmur ini,dengan tujuan mendapat tempat tinggal dan mencari nafkah untuk anak dan istri,” kata Anuar (6/12/2016) bersama anak dan istrinya yang lagi duduk di emperan depan mini market ucok.

Seperti yang dituturkan oleh Mirza salah seorang pegawai satpol PP,dengan melihat keadaan Anuar,bersama anak dan istrinya tidur di emperan tersebut,maka Ia segera melaporkan dengan pihak dinas sosial dengan harapan dapat membantu tempat tinggal untuk warga lebong yang terlantar itu.

“Saya sudah memberitahukan dengan pihak dinas sosial,agar mereka ini dapat di bantu,minimal tempat tinggal mereka dan besok pagi, mereka saya langsung mengantarnya ke dinas sosial,” Jelas Mirza.(BEN)

Related posts

Bayar PBB-P2 di Bengkulu Utara Sekarang Bisa Secara Online

Beni Irawan

Jawaban Bupati Terhadap Raperda Perangkat Desa dan BPBD

Beni Irawan

DPRD Bengkulu Utara Paripurna Nota Pengantar Raperda Jamkesda

Beni Irawan

Leave a Comment