Advetorial Daerah

Memperindah Lingkungan Kantor, Dinkes BU Bangun Pagar Megah

Memperindah Lingkunagn Kantor, Dinkes BU Bangun Pagar Megah

Garuda Citizen – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) sepertinya terus melakukan pembenahan. Baik itu dalam hal mewujudkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat maupun dalam hal memperindah lingkungan perkantoran. Salah satunya dengan membangun pagar yang begitu indah dan megah di depan gedung UPT Laboratorium Dinas Kesehatan Kabupaten setempat.

Pembangunan pagar yang menggunakan APBD Kabupaten Bengkulu Utara, senilai Rp 735 juta lebih tersebut, saat ini masih tahap dikerjakan oleh pihak rekanan. Karena, dari pantauan awak media ini, terlihat sejumlah pekerja dilokasi pembangunan pagar sedang bekerja.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara, Samsul Ma’arif, mengatakan, selain mempercantik lingkungan perkantoran. Dengan adanya pagar yang begitu kokoh dan megah tersebut, juga dapat menjaga aset milik pemerintah. Apa lagi begitu banyak aset milik pemerintah di dalamnya, mulai dari mobil ambulance, obat-obatan, hingga alat-alat laboratorium.

Dengan dibangunnya pagar baru yang begitu megah, Kata Samsul Maa’arif, juga diharapkan dapat mengangkat semangat baru para pegawai Dinkes dalam bekerja melayani masyarakat sehingga terwujudnya visi-misi Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, mensejahterakan masyarakat.

“Ya tentu dengan begitu harus memiliki dampak yang besar. Salah satunya menambah semangat pegawai Dinkes Bengkulu Utara dalam bekerja, jangan sampai dana yang besar sudah digunakan untuk pembangunan ini, tidak menambah semangat,” imbuhnya Samsul Ma’arif.

Lebih lanjut Samsul Ma’arif mengatakan, selain pembangunan pagar. Juga ada pemasangan Paving Block di halaman gedung UPT Laboratorium  Dinas Kesehatan, yang anggarannya juga dari APBD Bengkulu Utara tahun 2023 sebesar Rp 500 juta lebih.

“Karena anggaran Pemerintah kita terbatas, makanya pembangunan kita lakukan secara bertahap. Intinya kita terus berupaya dengan sebaik mungkin,” tutup Samsul Ma’arif. (Ben/ADV)

Related posts

Pensiun, Asisten 1 Pemkab Bengkulu Utara Edi Subroto Pamit

Beni Irawan

Warga Kemumu Keluhkan Jalan Lingkungan Rusak Parah

Beni Irawan

Kapolda Bengkulu Kembali Mengalami Pergantian

Beni Irawan

Leave a Comment