Daerah Featured

Warga Kemumu Keluhkan Jalan Lingkungan Rusak Parah

Warga Kemumu Keluhkan Jalan Lingkungan Rusak Parah

Bengkulu Utara, GC – Warga Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, mengeluh terhadap kondisi jalan lingkungan yang semuanya terlihat sudah rusak parah.

Hampir Semua merata Jalan Kelurahan Kemumu Kondisi Sekarang Seperti Ini

Suranto, salah seorang warga Kelurahan Kemumu mengatakan, sudah dua periode Ir.H.Mi’an menjabat Bupati Bengkulu Utara, dan tak lama lagi masa jabatanya berakhir. Namun sayangnya hingga kini kondisi jalan lingkungan Kelurahan Kemumu hampir merata rusak parah lantaran sudah lama tidak ada perbaikan dari pemerintah setempat.

“Kalu kami sepertinya sudah terbiasa melalui jalan seperti ini, karena sudah bertahun tahun kami lalui jalan yang sudah rusak ini. Padahal, kalau kita pikir-pikir setiap lima tahun sekali kami ikut memilih calon Kepala daerah dan Calon DPRD. Tapi saynagnya, coba ihat saja kondisi jalan lingkungan mulai dari depan kantor lurah hingga ke simpang talang congok, rata-rata hancur,” ujarnya, Kamis (23/3/2023).

Keluhan ini juga disampaikan warga Kemumu yang sehari-harinya dipanggil dengan panggilan nama Keling, yang setiap harinya melintasi jalan tersebut. Dikatakannya, kerusakan jalan lingkungan di kelurahan Kemumu ini cukup lama parah.

“Silakan cek sendiri, jalannya rusak. Sudah lama, saya juga lupa sejak tahun berapa belum ada perbaikan, Cek aja mulai dari jalan lingkungan gang bengkel Bawor depan kantor lurah sampi ke bawah,” bebernya. (Ben)

Related posts

Bansos Amburadul, Banyak Warga Hulu Palik Terima Bantuan Ganda

Beni Irawan

Sekda Haryadi Kembali Melantik Pejabat Eselon II dan III

Beni Irawan

Rakor PMK, Sapi Yang Sakit di Bengkulu Utara Capai 749 Ekor

Beni Irawan

Leave a Comment