Daerah Featured

Tingkatkan Pelayanan, RSUD LAGITA Semakin di Hati Masyarakat

Tingkatkan Pelayanan, RSUD LAGITA Semakin di Hati Masyarakat

Bengkulu Utara, GC – Akhir-akhir ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) LAGITA yang berada di Jalan Pusat KTM Desa Urai, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, terus meningkatkan pelayanan, baik rawat jalan maupun rawat inap. Terbukti, keberadaan RSUD LAGITA era Bupati Ir.H.Mi’an, semakin di hati masyarakat.

Direktur RSUD LAGITA dr. Normala Tarigan dengan media ini menyampaikan, RSUD LAGITA terus berbenah meningkatkan pelayanan kesehatan di semua poli. Semua jenis pasien yang datang akan dilayani dengan baik, sabar, ramah dan tidak membeda-bedakan.

“Semenjak di manajemen baru, kita setiap hari terus berbenah meningkatkan pelayanan yang terbaik agar lebih maju,” ujar Direktur RSUD LAGITA dr.Normala Tarigan, melalui Via WatApp (WA) nya, Senin (2/1/2023).

Sesuai Motto”Melayani Dengan Iklas, Propesional dan Bermutu” tak heran tingkat kedatangan pasien RSUD LAGITA bertambah banyak. Apa lagi baru-baru ini ada penambahan dokter spesialis. Diantaranya, dokter penyakit dalam, dokter bedah, dokter kandungan, THT-KL, Gigi dan anak.

“Sebagai wujud upaya meningkatkan pelayanan sesuai dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati kita, pada bulan Desember 2022 lalu kita telah menambahkan beberapa orang dokter spesialis,” kata dr.Normala Tarigan.

Perlu juga diketahui, dibawah kepemimpinan Direktur dr.Normala Tarigan. Ternyata, selain sarana dan prasrana RSUD sudah memadai. Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD LAGITA milik Pemerintah daerah Bengkulu Utara tersebut, saat ini juga telah mengatongi Akreditasi predikat Utama.

Namun, tambah dr.Normala Tarigan, meskipun RSUD LAGITA telah mengantongi akreditasi, bukan berarti tidak dimonitoring lagi oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit. Sehingga pelayanan di RSUD LAGITA tetap terus ditingkatkan.

“Mekipun berdirinya RSUD kita ini dinilai masih baru, tapi sudah terakreditasi,” tutup dr. Normala Tarigan. (BEN)

Related posts

Nasabah Mengaku Kapok Pinjam Uang di Bank Bengkulu

Beni Irawan

Raperda Maghrib Mengaji Ditunda Dewan

Beni Irawan

Rp 447,4 Juta BTT Covid-19 BPBD Benteng Tak Dilengkapi Bukti Memadai

Beni Irawan

Leave a Comment

20 − 5 =