Daerah Featured

ASA Resmikan Tugu Peluru dan Gapura Kantor Camat TAP

Bengkulu Utara, GC – Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara (BU) Arie Septia Adinata (ASA) melakukan peresmian Tugu Peluru dan gapura kantor camat di desa Tanjung Agung Palik, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP),  Rabu (16/11/2022).

Tugu peluru diresmikan karena tugu tersebut, merupakan sebuah monumen simbol atau lambang bersejarah yang menjadi ciri khas bagi masyarakat setempat.

Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M.AP mengatakan, dengan diresmikan tugu peluru dan gapura. Sehingga pembangunan daerah ini harus berkolaborasi, bersinergi, gotong – royong bersama sama. Upaya-upaya pemerintah daerah terus melakukan secara maksimal, terkait infrastruktur jalan, membangun daerah dengan berbasis kawasan.

“Di Bengkulu Utara ada 4 wilayah berbasis kawasan, kedepan wilayah Tanjung Agung Palik, kita minta menjadi kawasan argowisata disambungkan dengan kawasan palak siring,” kata ASA.

Lebih lanjut ASA juga mengatakan, kedepan tugu polwan menjadi pintu masuknya Kabupaten Bengkulu Utara, di sisi kanan kiri akan pasarkan prodak UMKM-nya Bengkulu Utara dan nantinya yang akan menjadi ciri khas Kabupaten Bengkulu Utara itu sendiri.

“Insyallah melalui APBD 2023 dipermudah, akses jalan masuk kabupaten Bengkulu Utara di pelebar. Patut bersyukur kita perlahan bangkit setelah 2 tahun berjalan menghadapi pandemic. Sehingga beberapa waktu lalu seluruh kegiatan terhenti. Dan tahun ini Alhamdulilah gapura kantor camat dan tugu peluru ini telah diakomodir dan diresmikan,” demikian ASA. (Ben/ADV)

Related posts

Sosialisai DAK 2017,Kepala SKPD Segera Lakukan Pelelangan

Beni Irawan

Biaya Operasional Rujukan RS Enggano Rp 2.080 M, Lihat Rinciannnya

Beni Irawan

Pemkab Bengkulu Utara Gelar Entry Meeting Bersama BPK RI

Beni Irawan

Leave a Comment