Daerah Featured

Kadis PUPR dan Dandim 0423 MoU Kegiatan Karya Bakti 2022

Kadis PUPR dan Dandim 0423 MoU Kegiatan Karya Bakti 2022

Bengkulu Utara, GC – Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST bersama Komandan Kodim 0423 B/U Letkol .Inf Made Mahardika,SH,M.IP melaksanakn penandatanganan perjanjian Kerjasama pelaksanaan Karya Bhakti TNI Tahun 2022 dalam rangka pembukaan akses jalan D4-Gembung, Rabu (26/10/2022).

Penandatangan MoU yang berlangsung di ruang kerja Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Utara tersebut, dihadiri sekretaris BKAD Masrup dan Kabid Infraswil Bapelitbangda Metriko setra jajaran dari Dinas PUPR.

Kepala Dinas PUPR Heru Susanto,ST saat dikonfirmasikan media ini setelah usai melaknakan penandatanganan MoU menjelaskan, kegiatan ini merupakan sinergi antara Pemerintah daerah Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu melalui dinas PUPR dengan TNI dalam hal ini Kodim 0423 Bengkulu Utara agar semakin kuat untuk pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara. Baik melalui program Karya Bhakti TNI maupun dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Hari ini kami dari Pemkab Bengkulu Utara dengan pihak Kodim 0423 Bengkulu Utara melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman Karya Bhakti TNI tahun 2022, lanjutan dari program TMMD. Dengan penandatanganan nota kesepahaman ini, Insya Allah kami akan melanjutkan program TMMD dan Karya Bhakti TNI,” ujar Heru Susanto,ST.

Kadis PUPR Heru Susanto, ST uga mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan anggota Kodim 0423Bengkulu Utara yang sudah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara. Kemudian, lanjut Heru Susanto mengatakan peran TNI dalam rangka untuk mendukung pembangunan melalui TMMD dan Karya Bakti harus dipertahankan dan dilanjutkan.

“Penandatanganan MOU ini agar kalaborasi bersama TNI bisa mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara, Harus tetap kita lanjutkan dan pertahanan. Karena ini juga merupakan salah satu sinergitas yang sangat baik.” Demikian Heru Susnato,ST. (Ben/ADV)

Related posts

Tak Sesuai Kriteria, Kadisbun : Kami Telah Mengirim Surat Pembatalan

Beni Irawan

Bupati Ir.H.Mian Tinjau Pembangunan Air Mancur Bundaran Arga Makmur

Beni Irawan

Angkat Pegawai Tetap, Pjs Dirut PDAM Diduga Langgar Wewenang

Beni Irawan

Leave a Comment