Daerah Featured

Pansus LKPJ APBD 2023 Gelar Rapat Bersama Dinas Terkait

Pansus LKPJ APBD 2023 Gelar Rapat Bersama Dinas Terkait

Garuda Citizen – Pansus LKPJ APBD Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2023 melaksanakan rapat kerja bersama Dinas terkait, di Ruangan Komisi Gabungan DPRD Kabupaten setempat, Senin (6/05/2024).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua Pansus LKPJ DPRD Bengkulu Utara, Edi Putra, menyampaikan dengan adanya Pansus LKPJ ini dapat membantu kita dalam melihat program-program yang dilaksanakan dengan pencapaian kinerja yang diraih oleh masing-masing OPD yang ada.

“Hari ini, Senin (6/5/2024) kita terakhir melakukan pembahasan terhadap LKPJ tahun 2023. Untuk hasilnya nanti ada dalam rekom yang akan kami sampaikan kepada unsur pimpinan,” ujar Edi Putra.

Edi Putra mengaku, bahwa LKPJ tahun ini sudah sesuai dan tepat waktu dengan capaian yang sudah ditargetkan dibandingkan progres dari tahun sebelumnya.

“Selama kita melakukan pembahasan LKPJ tidak ada masalah. Cuman ada beberapa hal yang menjadi kendala, seperti anggaran untuk DPPA harus ditingkatkan lagi dari tahun sebelumnya,” jelas Edi Putra.

Disamping itu Anggota Pansus LKPJ Hasdiansyah juga menyampaikan, bahwa dalam penyusunan LKPJ tidak hanya melihat dari hasil LKPJ yang telah disampaikan namun akan disandingkan peritemnya.

Karena, Lanjut Hasdiansyah, dalam laporan LKPJ harus lengkap dengan data yang ada di lapangan, jangan hanya bahasa saja dalam peningkatan ekonomi tetapi kita menginginkan faktanya demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

“Maaf Ya, kalau sudah mengambil gambar silahkan awak media keluar dari ruang rapat. Karena rapat ini digelar secara tertutup,” pungkas Hasdiansyah.

Dari Pantauan media ini, selama Pansus LKPJ internal ini melakukan pembahasan. Ada beberapa SKPD yang dipanggil untuk hadir dalam rapat. Seperti Dinas Pariwisata, BKAD, Satpol PP, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan dan Dinas Perikanan. (Ben/ADV)

Related posts

Sonti Bakara Tegaskan,Aset Bengkulu Utara Yang Hilang Sebesar 610 Miliar

Beni Irawan

Ruas Jalan Arah Gunung Selan Banyak Berlubang & Digenangi Air

Beni Irawan

Maharaja Diraja :”Ritual Ogoh-Ogoh Untuk Mengusir Roh Jahat”

Beni Irawan

Leave a Comment