Daerah Featured

Paripurna Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi APBD-P 2022

Paripurna Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi APBD-P 2022

Bengkulu Utara, GC – DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Rapat Paripurna dengan agenda mendengar jawaban dari eksekutif atas pandangan umum seluruh fraksi terkait Raperda APBD Perubahan tahun 2022 di ruang rapat paripurna gedung dewan setempat, Jumat (2/9/2022).

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, yang didampingi wakil ketua 1 Juhaili dan Wakil ketua II Herliyanto, memberikan kesempatan kepada pihak eksekutif untuk menjawab atas Raperda APBD Perubahan tahun 2022 atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Bengkulu Utara yang sebelumnya telah menyampaikan, argument, pertanyaan, tanggapan dan saran-saran guna untuk penyempurnaan dalam penyusunan Ranperda tersebut.

Bupati Bengkulu Utara, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE.M.Ap mengucapkan terima kasih kepada fraksi yang telah menyampaikan pandangan umum terhadap penyampaian Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Bengkulu Utara tahun anggaran 2022.

“Semoga koordinasi dan kerjasama yang baik menjadi upaya dalam menyamakan persepsi dan memadu serasikan satu tujuan, dan terima kasih atas ketelitian ketua dewan beserta anggota dan fraksi-fraksi yang terhormat atas penyempurnaan rancangan raperda ini untuk menuju Kabupaten Bengkulu Utara yang maju dan sejahtera,” Kata Arie.

Diakhir agenda paripurna, ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH langsung menyampaikan akan dilakukan pembahasan guna pendalaman materi sesuai dengan tahapan dan jadwal yang telah ditetapkan oleh badan musyawarah DPRD Bengkulu Utara, melalui agenda rapat kerja dengan pihak eksekutif sehingga Raperda tersebut dapat disetujui nantinya untuk menjadi peraturan daerah tahun 2022.

Hadir dalam rapat paripurna yakni,  unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Bengkulu Utara, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Perwakilan Organisasi Wanita Lingkup Kabupaten Bengkulu Utara, serta perwakilan BUMD Kabupaten Bengkulu Utara. (Ben/ADV)

Related posts

Dandim 0423-BU Dan Danrem 041 Gamas BKL Hadiri Upacara TMMD Reguler Ke-97 Di Muko-Muko

Beni Irawan

Mobil Ketua Komisi 1 DPRD Bengkulu Utara Dilempar OTD Dengan Batu

Beni Irawan

Dankodim 0423–BU Gelar Silaturahmi Dengan Sejumlah Tokoh

Beni Irawan

Leave a Comment