Daerah

Dankodim 0423–BU Gelar Silaturahmi Dengan Sejumlah Tokoh

Bengkulu Utara, GC – Untuk menjaga stabilitas keamanan serta kerukunan antar sesama masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, maka Komandan Komando Distrik Militer (Dankodim) 0423 Bengkulu Utara,(BU) Letkol.Czi Syaiful Rachman menggelar acara bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda serta Tokoh perempuan.

Acara yang di pandu oleh Dankodim,Letkol.Czi Syaiful Rachman,Plt.Sekda,Haryadi dan kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu S.IK selasa (22/11/2016) di Aula Makodim 0423-BU  berlangsung dengan baik dan hikmat.

Dalam sambutan Dandim menyampaikan ucapan terimaksih atas kedatangan para tokoh untuk hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

“Dengan kegiatan ini,kita dapat mempererat kerukunan dan dapat memperkokoh kekeluargaan antara seluruh kalangan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara,” Ungkap Dandim.

Selain itu Dandim juga menghimbau,agar seluruh masyarakat Bengkulu Utara menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak terpropokator oleh oknum-oknum yang ingin mengajak melakukan kekacauan di daerah setempat. Bahkan dandim juga  menyarankan agar tidak ikut-ikutan untuk melakukan demonstrasi terkait aksi protes yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember di jakarta.

“Mari kita jadikan bulan desember ini nanti dan seterusnya menjadi bulan yang penuh kedamaian, kemudian janganlah kita terpengaruh oleh kelompok-kelompok tidak jelas yang dapat mengganggu keamanan,” Himbau Dandim.

Sementara itu,Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu S.IK juga mengajak para tokoh dan seluruh lapisan masyarakat serta pihak Pemerintah Daerah Bengkulu Utara untuk selalu bersama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bengkulu Utara terutama kota Arga Makmur dan sekitarnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita agar terciptanya situasi lingkungan yang aman dan kondusif,” Demikian Jelas Kapolres. (BEN)

Related posts

Sonti Bakara Calon Terkuat Jadi Ketua DPRD Bengkulu Utara

Beni Irawan

Nomor 02 Raih Suara Terbanyak Pilkades di Desa Peraduan Binjai

Beni Irawan

Ujaran Kebencian, Pemilik Fokuswarta.com dan Detikpro.com Dilaporkan

Beni Irawan

Leave a Comment