Daerah Featured

Mobil Ketua Komisi 1 DPRD Bengkulu Utara Dilempar OTD Dengan Batu

Mobil Ketua Komisi 1 DPRD Bengkulu Utara Dilempar OTD Dengan Batu

Bengkulu Utara, GC – Pulang setelah usai mengahdiri Hearing LKPJ Pelaksanaan APBD tahun 2019. Ditengah perjalan menuju kediamannya di Kecamatan Putri Hijau. Mobil ketua komisi 1 DPRD Bengkulu Utara (BU) Febri Yurdiman, dilempar dengan batu oleh orang tak dikenal (OTD), Senin (13/7/2020).

Berdasarkan keterangan Febri Yurdiman. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 Wib malam ketika dirinya sedang melanjutkan perjalanan menuju pulang ke rumahnya. Ditengah perjalanan, tepatnya jalan di Desa Air Padang, Kecamatan Lais, tiba-tiba datang orang tak dikenal menggunakan kendaran motor langsung melemparkan batu ke kaca mobil bagian depan. Akibatnya, kaca mobil bagian depan pecah hingga jebol.

“Sebelum kejadian saya sempat berhenti makan di simpang Lais. Kemudian, saya melanjutkan lagi perjalanan menuju pulang ke rumah. Pada saat di jalan di Desa Air Padang, tiba-tiba datang motor arah berlawanan. Lalu yang bonceng di atas motor berdiri langsung melemparkan batu ke arah kaca bagian depan mobil,” terang Febri.

Atas kejadian tersebut, kata Febri Yurdiman, dirinya  langsung melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Lais Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu. Febri Yurdiman berharap, kepada pihak Kepolisian agar menindak tegas pelaku kejahatan yang mengancam jiwa serta keamanan dirinya itu. 

“Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Lais. Semoga saja pelakunya dapat  ditangkap secepatnya oleh aparat kepolisian,” Pungkas Febri  (Ben).

Related posts

PT SIL Diduga Merambah 648 Hektar Lebih HPT di Bengkulu Utara

Beni Irawan

Kepala Puskesmas Perumnas Arga Makmur Bantah Tudingan Warga

Beni Irawan

Saat Ikuti Ekskul Paskibra, Siswi SMPN 1 Arga Makmur Kehilangan HP

Beni Irawan

Leave a Comment