Daerah Featured

Polres Bengkulu Utara Kurban 12 Ekor Sapi dan 8 Ekor Kambing

Polres Bengkulu Utara Kurban 12 Ekor Sapi dan 8 Ekor Kabing

Bengkulu Utara, GC – Dalam rangka hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah. Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu dan jajaran berkurban 12 ekor sapi  dan 8 ekor kambing, Minggu (10/7/2022).

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M dengan garudacitizen.com mengatakan, sebagian dari 12 ekor sapi distribusikan ke sejumlah anak yatim dan fakir miskin.

“6 ekor sapi dan 8 ekor kambing yang kita potong di Mapolres. Untuk 4 ekor sapinya lagi, kita berikan kepada anak-anak yatim dan kepada warga yang tidak mampu,” kata Kapolres usai memimpin kegiatan pemotongan hewan kurban di Mapolres Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara juga mengatakan, pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah dengan mengusung tema “Idul Adha menanamkan ketakwaan dengan nilai- nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang Presisi”.

“Semoga daging hewan qurban dari kami ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi yang menerimanya,”tutup Kapolres.

Dari pantauan media ini, Kegiatan acara pemotongan hewan qurban langsung dibuka oleh Kapolres, Wakapolres, Kabag Ops, para pejabat utama serta personel Polres Bengkulu Utara. (Ben)

Related posts

Ini 29 Nama Media Massa Kerjasama di Sekretariat DPRD Bengkulu Utara

Beni Irawan

HUT Arga Makmur ke-43, Bupati Resmi Buka Pekan Raya

Beni Irawan

Warga Kecewa, Kades Suka Rami kelola ADD Semau Gue

Beni Irawan

Leave a Comment

four × one =