Daerah Featured

Terkait Jalan Rusak, Sonti Bakara Datangi Kantor PUPR Provinsi Bengkulu

Terkait Jalan Rusak, Sonti Bakara Datangi Kantor PUPR Provinsi Bengkulu

Bengkulu Utara, GC – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH sepertinya terus berusaha mencari solusi keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan provinsi Bengkulu di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara yang hingga saat ini belum dilakukan perbaikan.

Sebagai wakil rakyat dari PDI Perjuangan yang saat ini tampaknya memang betul-betul ingin mendedikasikan dirinya secara total untuk masyarakat. Sehingga dengan tekat disertai semangat yang kuat, Sonti Bakara, Selasa (12/10/2021) langsung turun gunung mendatangi kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) provinsi Bengkulu.

“Kita ke kantor Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, tujuannya menindaklanjuti  keluhan masyarakat kita saat ini terkait jalan yang menjadi kewenangan pemerintah Provinsi Bengkulu di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, yang sudah banyak rusak. Contohnya, jalan dari Kecamatan kota Arga Makmur menuju ke Provinsi Bengkulu. Kemudian jalan dari Arga Makmur menuju ke arah kabupaten Lebong,” terang Sonti Bakara melalui Via handpone (HP) nya.

Sonti Bakara juga mengatakan, dengan adanya ia mendatangi kantor Dinas PUPR Provinsi Bengkulu. Sehingga dirinya berharap kepada pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu, terutama pihak Dinas PUPR Provinsi Bengkulu agar merespon apa yang telah ia sampaikan.

“Kita berharap ditahun 2022 ini nanti, pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu memprioritaskan perbaikan jalan provinsi yang ada di wilayah Bengkulu Utara,” ujar Sonti Bakara.

Disisi lain Ketua DPRD Bengkulu Utara juga menyampaikan apresiasi kepada anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari daerah pemilihan (Dapil) kabupaten Bengkulu Utara-Kabupaten Bengkulu Tengah, yang selama ini juga telah memperjuangkan aspirasi masyarakat soal kerusakan jalan milik pemerintah Provinsi Bengkulu di Kabupaten Bengkulu Utara yang kian hari semakin parah. (Ben/Adv)

Related posts

Gugus Tugas Covid-19 Bengkulu Utara Jadi Satgas, Berikut Strukturnya

Beni Irawan

Usai Cuci Kampung, Hampir Setiap hari Arga Makmur Diguyur Hujan

Beni Irawan

Bupati Ir.H.Mian Bagikan Kartu Tani dan Alsintan di Padang Jaya

Beni Irawan

Leave a Comment