Daerah Featured Video

Dukungan Paslon Ir.Mian-Arie Dari Masyarakat Kian Hari Terus Mengalir

Dukungan Paslon Ir.Mian-Arie Dari Masyarakat Kian Hari Terus Mengalir

Bengkulu Utara, GC – Ir.H.Mian- Arie Septia Adinata (MARI) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2020 nomor 01 sepertinya kian hari semakin mendapat respon yang baik dari masyarakat.

Bahkan dukungan demi dukungan terus mengalir, baik dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Seperti yang disampaikan oleh S.Hadi, (55) salah satu tokoh masyarakat dari Desa Bintunan, Kecamatan Batik Nau, ketika dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan, 80 persen warga sudah pasti mendukung Paslon Ir.Mian-Arie dalam Pilkada 9 Desember 2020 ini.

“Alasan kami mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Ir.Mian dan Arie Septia Adinata, pertama karena Arie orang suku rejang. Yang kedua untuk apa kami pilih kolom kosong yang tidak ada orangnya,” ungkap S.Hadi, Kamis (03/11/2020) di Kediamannya.

Tambahnya lagi, dengan kampanye Dialogis yang saat ini dilakukan oleh  pasangan calon MARI terlihat dukungan kepada Ir.Mian-Arie terus mengalir. Apa lagi sosok petahana sudah dikenal akrab oleh masyarakat Bengkulu Utara.

Selain itu, Kata S.Hadi, karena setiap kali Ir.Mian-Arie turun berkampanye secara dialogis, sekan-akan masyarakat tidak merasa asing dengan kehadiran kedua pasangan calon tersebut.

“Ya…saya melihat Paslon Ir.Mian-Arie dengan Warga selalu mendapat respon yang baik. Bahkan, semakin dekat pelaksanaa pilkada semakin banyak dukungan dari masyarakat terhadap Ir.Mian dan Arie.” Kata S.Hadi.

“Mari sama-sama kita dukung penuh untuk Kemengan Paslon Ir.Mian dan Arie Septia Adinata dengan cara coblos nomor 01, dibukak, di coblos, dilipat baru masukkan ke kotak.” Pungkas S.Hadi (Ben)

Related posts

DPRD Bengkulu Utara Terkesan Tak Menghormati Proses Hukum

Beni Irawan

Suharlan : Penyebab Kebakaran Pasar Masih Menunggu Hasil Labfor

Beni Irawan

Sidak UPTD Workshop Dinas PUPR, Dewan Temukan Dugaan Pungli

Beni Irawan

Leave a Comment

20 − fourteen =