Daerah Featured

Jalan Arga Makmur Mulai Ditambal Sulam Kembali

Jalan Arga Makmur Mulai Ditambal Sulam Kembali

Bengkulu Utara, GC – Jalan berlubang di Kecamatan Kota  Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, mulai dilakukan tambal sulam Kembali. Diharapkan hal itu bisa mengurangi risiko bahaya kecelakaan yang mengancam para pengguna kendaraan.

Berdasarkan pantauan media ini, Jum’at (17/9/2021) siang, tambal sulam jalan berlubang dilakukan di sepanjang ruas jalan dua jalur desa Rama Agung. Jalan yang ditambal lokasi tersebut, terdapat lubang-lubang dengan diameter dan kedalaman yang bervariasi. Lubang-lubang itu ditutup dengan aspal dan diratakan dengan menggunakan tendem roller.

“Selain di jalan dua jalur desa Rama Agung, juga ada beberapa titik lokasi yang lain,” ujar Adi, selaku PPTK dari Dinas PUPR Bengkulu Utara.

Adi mengatakan, karena anggaran tahun ini terbatas, sehingga pengerjaan pemeliharaan jalan di Kacamatan Kota Arga Makmur saat ini dikerjakan secara swakelola. Selain itu, kata Adi, dengan dilakukan pemeliharaan tambal sulam ini, tujuannya agar saat mobilitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar, tanpa hambatan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pihak pemerintah daerah setempat kepada masyarakat, terutama bagi pengendara,” tandas Adi. (Ben/Adv)

Related posts

LHP ADD Dilimpahkan Ke Polres BU, Pajak Galian C Dalam Proses

Beni Irawan

Dinsos BU Habiskan Rp 263 Juta Untuk Warga Terdampak Covid-19

Beni Irawan

Pipa PAM Bocor, PDAM Bengkulu Utara Terkesan Cuek

Beni Irawan

Leave a Comment