Daerah Featured

Dapat Kabar Agusrin-Imron Lolos di Pilgub 2020, FMR Gelar Syukuran

Dapat Kabar Agusrin-Imron Lolos di Pilgub 2020, FMR Gelar Syukuran

Bengkulu Utara, GC – Setelah mendapatkan kabar dari hasil Keputusan Bawaslu dan Penyelengara Pemilu, bahwa pasangan calon Agusrin-Imron resmi telah memenuhi syarat dan mendapatkan nomor urut 3 dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Bengkulu pada tanggal 9 Desember 2020. Forum Masyarakat Rejang (FMR) langsung menggelarkan acara syukuran.

Acara tersebut berlangsung pada hari Sabtu malam (17/10/2020) sekitar pukul 20.30 di Sekretariat Forum Masyarakat Rejang (FMR) yang berada di Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami menggelarkan acara syukuran ini, merupakan suatu wujud rasa syukur dan kegembiraan kami setelah mendapatkan kabar, bahwa Agusrin-Imron telah memenuhi syarat dan resmi ditetapkan oleh Bawaslu dan KPU Provinsi Bengkulu sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, dengan nomor urut 3 di Pilkada tahun 2020,” ungkap Syarius Syarkawi selaku wakil Ketua FMR.

Selain jajaran kepengurusan FMR yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, acara syukuran tersebut dihadiri para warga masyarakat rejang, tokoh masyarakat rejang, dan ratusan relawan simpatisan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Agusrin-Imron.

“Alhamdulillah, setelah kita mendengarkan mereka resmi lolos dalam Pilgub 2020. Jadi tidak mimpi bagi kami menargetkan 99 persen kemenangan paslon Agusrin-Imron di Provinsi Bengkulu,” ujar Syarius Syarkawi.

Dari pantauan media ini, dalam acara syukuran yang digelarkan FMR. Selain para undangan disuguhi dengan hidanganan makan-makan bersama. Para hadirin juga dihiburi dengan hiburan organ tunggal bersama 3 orang biduan cantik yang aduhai. (Ben)

Related posts

Paman Wabup BU, Siap Mencalon Jadi Ketua KONI

Beni Irawan

Sambut Baik Hadirnya Indomaret, Berikut Penjelasan Warga

Beni Irawan

Aliansi LSM Bengkulu Utara Laporkan Dugaan Korupsi DAK Pendidikan

Beni Irawan

Leave a Comment