Daerah Featured

Polres BU Polda Bengkulu Tabur 12 Ribu Benih Ikan Nila dan Emas

Bengkulu Utara Red Zone, 3 Orang Medis Positif Corona

Bengkulu Utara, GC – Dalam rangka meningkatkan Ketahanan Pangan ditengah Pandemi Covid-19. Polres Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Polda Bengkulu, berserta Jajarannya dan Bhayangkari menabur 12 ribu bibit ikan Nila dan ikan emas di kolam ikan Mapolres Bengkulu Utara, Minggu (21/06/2020) Siang. 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto SIK, MH dengan awak media menagatakan, Kegiatan pelepasan bibit ikan nila dan emas dilakukan tujuannya dalam rangka mendukung ketahanan pangan dalam mengantisipasi  kekurangan stok ikan, khususnya ikan nila dan emas akibat pandemi virus covid 19 yang terjadi diseluruh wilayah Indonesia saat ini.

“Jangka waktu 3,5 bulan kedpan, ikan sudah bisa dipanen. Selama 3,5 bulan itu diperkirakan menghabiskan 1,5 ton pakan ikan, dengan hasil rata-rata sekitar 2 hingga 2,5 ton,” jelas Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bengkulu Utara, Kabag Ops Polres Bengkulu Utara, Kabag Ren Polres Bengkulu Utara, Kasat Sabhara Polresbengkulu Utara, Kasat Intelkam Polres Bengkulu Utara,Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara dan ibu Bhayangkari.

Dalam rangka mendukung program Ketahan Pangan akibat Pandemi Covid-19. Pihak Kepolisian Polres Bengkulu Utara terus berupaya memanfaatkan potensi yang ada diwilayah Kabupaten Bengkulu Utara, sebagaimana yang telah digalakkan oleh Pemerintah saat ini. (Ben)

Related posts

Bupati Bengkulu Utara Ikut Rapat Teleconference Bersama KPK RI

Beni Irawan

Penyampaian Nota Pengantar Perubahan Perda No 14 Tahun 2016

Beni Irawan

Tommy Sitompul Minta BPK dan BPKP Audit Dana Covid-19

Beni Irawan

Leave a Comment