Daerah Featured

Jelang Lebaran, Polres Bengkulu Utara Bagikan Sembako Pada Marbot

Jelang Lebaran, Polres Bengkulu Utara Bagikan Sembako Pada Marbot

Bengkulu Utara, GC – Menjelang lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah. Polres Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, membagikan puluhan sembako kepada marbot tempat-tempat ibadah seputaran Kecamatan Kota Arga Makmur, Selasa (19/05 2020).

Sembako langsung diberikan oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK,MH melalui Kasat binmas AKP Haryanto bersama Kapospol Arga Makmur Ipda Sapingan dan Bhabinkamtibmas. Adapun tempat-tempat ibadah yang diberi sembako meliputi kepada Marbot atau pengurus dan penjaga Masjid di seputaran Kota Arga Makmur.

Kapolres Bengkulu Utara, Melalui Kabag Ops AKP M.Jufri, S.Ik mengatakan, kegiatannya ini sebagai bentuk pengamanan jaringan sosial masyarakat. Selain itu, bantuan yang sudah diberikan kepada Marbot tersebut. Tujuanya juga salah satu bentuk menjalin tali silaturahmi antara polres dengan masyarakat dan bentuk toleransi antar umat beragama.

“Yang kita inginkan hidup harmonis di seluruh masyarakat. Mari kita jaga bersama mewujudkan kondusifitas di daerah Bengkulu Utara dan menghormati pemeluk agama satu dengan yang lainya,” pungkas M.Jufri. (Ben)

Related posts

Proyek DAK Pendidikan Bengkulu Utara Tertunda

Beni Irawan

Idul Adha 1440 H, Bupati Rejang Lebong Serahkan 13 Ekor Sapi Kurban

Beni Irawan

Dana PIP Cair, Ratusan Orang Tua Siswa Serbu BRI

Beni Irawan

Leave a Comment