Daerah Featured

Kapolres Bengkulu Utara Cek Ketersedian Beras di Gudang Bulog

Kapolres Bengkulu Utara Cek Ketersedian Beras di Gudang Bulog

Bengkulu Utara, GC – Didampingi Kabag Ops AKP M.Jufri,SIK dan sejumlah Perwira Polres Bengkulu Utara. Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK,MH melakukan pengecekan stok beras di Gudang Bulog yang berada di Desa Taba Tembilang, Kecamatan Kota Arga Makmur, Senin (18/05/2020).

Diungkapkan AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK,MH, pengecekan untuk melihat langsung stok ketersediaan beras dan kualitas beras selama Pandemi Virus Corona Covid-19. Dari hasil pengecekan di gudang bulog berkapasitas 1500 ton, ternyta sudah terisi lebih kurang 580 ton beras. Jumlah tersebut kata Kapolres dapat memenuhi kebutuhan warga daerah setempat hingga 3 bulan kedepan.

“Pengecekan ini sesuai Maklumat Kapolri, dimana Polri mengawal pendistribusian bahan pangan, menjamin ketersediaan bahan pangan serta menstabilkan harga pangan. Kemudian, dari 580 ton beras yang ada, akan dilakukan penambahan kembali sebelum Hari Raya Idul Fitri 1441 H Ini,” kata Kapolres Bengkulu Utara, setelah usai melakukan pengecekan dengan awak media.

Berdasarkan hasil pengecekan pihak Kepolisian Polres Bengkulu Utara, stok beras yang ada di gudang Bulog, tampaknya memiliki kualitas bagus dan layak dikonsumsi oleh masyarakat. (Ben)

Related posts

Ketua Panwascam Hulu Palik Bantah Perekrutan PPL Banyak Titipan

Beni Irawan

Geram Atas Tudingan RESI, AAN Bakal Lapor Polisi

Beni Irawan

Supervisi 10 Program PKK di Desa Karang Anyar II Meriah

Beni Irawan

Leave a Comment