Daerah Featured

Imron Rosyadi Bakal Maju di Pilgub Bengkulu 2020

Imron Rosyadi Bakal Maju di Pilgub Bengkulu 2020

Bengkulu Utara, GC – Mantan Bupati Bengkulu Utara, Dr.Ir.H.Imron Rosyadi, yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, menyatakan dirinya siap maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu pada Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Dengan awak media Imron Rosyadi mengatakan, dalam Pilkada ini nanti dirinya siap dipasangkan dengan siapa saja kandidat yang sudah pasti mendapatkan perahu Partai Politik (Parpol). Baik itu berpasangan dengan Agusrin maupun dengan Rohidin.

“Terkait dengan Pilgub, tetap saya jajaki seperti melakukan komunikasi dengan sejumlah Partai Politik (Parpol). Kalau terkait dengan pasangan, saya siap dengan siapa saja. Asalkan yang ingin berpasangan dengan saya itu seorang calon yang sudah mendapatkan perahu,” ungkap Imron Rosyadi, di gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Selasa (17/3/2020).

Lanjut Imron Rosyadi, sayangnya sejauh ini dari sejumlah nama yang muncul bakal maju dalam Pilgub provinsi Bengkulu, belum satupun yang berani memastikan sudah mendapatkan perahu Parpol.

“Makanya saya sendiri lebih banyak diam. Karena untuk apa juga saya gembar-gembor pencalonan kalau perahu Parpol belum ada kepastian,”ujar Imron Rosyadi.

Terkait hasil survei, kata Imron Rosyadi, hal itu biasa-biasa saja. Karena sampai dengan saat ini dirinya belum melakukan pemasangan baliho atau spanduk menjelang Pilkada serentak tahun ini.

“Yang jelas kita lobi-lobi Parpol dululah, sehingga nantinya bisa mendapatkan rekomendasi agar dapat maju dalam Pilgub,” demikian Imron Rosyadi. (Red)

Related posts

Pedagang Sayuran Emperan Pasar Arga Makmur Berharap Ada Tempat Cuci Tangan

Beni Irawan

Sekda Turun Jabatan,1 Orang Nonjob Sementara Haryadi Plt. Sekda

Beni Irawan

Horee..881 Orang GBD BU, Sudah Terima SK

Beni Irawan

Leave a Comment