Daerah Featured

Dua Hari Tak Terlihat, IRT Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah

Dua Hari Tak Terlihat, IRT Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah

Bengkulu Utara, GC – Rusmala (50), seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan terbujur kaku di dalam kamar rumahnya di Desa Batu Raja R, Kacamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara. Jasad wanita tersebut ditemukan warga sekitar pukul 08.10 Wib dalam kondisi membusuk, Senin (25/11/2019).

Sahri, selaku Kepala Desa Batu Raja R saat dikonfirmasikan oleh awak media menerangkan, penemuan jasad Rusmala bermula ketika warga sekitar mencium adanya aroma busuk dari rumah Rusmala. Setelah ditelusuri, warga menemukan Rusmala telah membusuk di atas kasur dalam posisi terlentang menggunakan selimut.

“Karena tidak ada yang menjawab saat dipanggil. Warga terpaksa membuka pintunya. Saat pintu terbuka, bau makin menyengat dan melihat korban telah membusuk di dalam kamar,” terang Kades.

Lanjut Kades, Rusmala, seorang ibu rumah tangga yang memiliki 3 orang anak tersebut, memang sudah dua hari ini tidak terlihat oleh warga sekitar. Warga mengira Rusmala pergi ke rumah keluarganya. Sebab, terhitung sudah dua malam lampu rumahnya tak menyala.

“Karena dia dalam keadaan sakit struk dan lumpuh, sehingga warga mengira korban tak pernah kelihatan selama dua hari itu lantaran dia sedang kerumah keluarganya,” tutup kades. (Ben)

Related posts

Berikut Hasil Catatan Hearing Komisi 3 Dengan Diskominfo

Beni Irawan

DPRD Bengkulu Utara Setujui Raperda APBD-P 2018

Beni Irawan

Hambali,S.Pd : Sekolah MIN Tidak Pungut Biaya Sampai Lulus

Beni Irawan

Leave a Comment