Daerah

Ribuan Kader dan Simpatisan PDIP Padati Halaman Rumah Ir.Mian

Bengkulu Utara,( GC ) – Ribuan Kader ,Simpatisan dan pendukung Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDI P) Kabupaten Bengkulu Utara, minggu ( 3/6/2018 ) Sekitar  pukul 3.00 sore tampak memadati halaman rumah Ir Mian di Kecamatan ketahun.

Kedatangan  ribuan kader, simpatisan dan pendukung PDIP tersebut, rupanya memang sengaja datang ingin menghadiri acara pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan ( PDI P ) Kabupaten Bengkulu Utara priode 2015 –2020.

Selain para kader, simpatisan dan pendukung PDIP yang ada di kabupaten Bengkulu Utara, acara pengukuhan pengurus DPC PDIP Bengkulu Utara juga dihadiri Ketua DPP PDI perjuangan bidang kaderisasi di Kabupaten Bengkulu Utara, Drs.HM.Idham Samawi, ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj.Elva Hartati, Dewan Pertimbangan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Dadang Mishal,ketua kelompok tani nelayan Bengkulu, Andaru Pranata, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara, Ir Mian yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, dalam sambutannya menyampaikan, meskipun saat ini banyak sekali upaya untuk merobohkan NKRI dengan berbagai cara, di mana PDIP menjadi partai yang terus difitnah karena ingin mempertahankan ideologi bangsa ini sejak presiden pertama Ir Soekarno, namun dirinya selalu mengingatkan agar para masyarakat terutama para kader,simpatisan dan pendukung PDI Perjuangan daerah Bengkulu Utara tidak akan mudah terhasut oleh hal–hal yang demikian. Ibarat Pepatah mengatakan,” Biarkan anjing menggonggong namun kapilah tetap berlalu,”.

“Untuk itu saya meminta kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk bersama-sama PDIP mempertahankan NKRI. Kita jadikan momen ini sebagai start point-nya, di mana kita harus menunjukan jika di sini kita benar-benar menjunjung tinggi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” terang Mian.

Kemudian Mian juga juga mengajak agar seluruh pengurus yang telah dikukuhkan agar untuk segera menatap Pemilu Legislatif 2019 dan Pemilu Presiden, dimana semua harus tetap semangat dan solid memenangkan PDI Perjuangan, terutama di daerah kabupaten Bengkulu Utara.

“Kemenangan PDI Perjuangan adalah kemenangan untuk rakyat yang sejahtera,” ujar Mian.

Setelah itu, Ketua  DPP PDI perjuangan bidang kaderisasi di Kabupaten Bengkulu Utara, Drs.HM.Idham Samawi langsung mengukuhkan sebanyak 17 orang para pengurus DPC PDIP Bengkulu Utara, yakni sebagai berikut :

  1. Ketua : Ir Mian
  2. Wakil Ketua bidang kehormatan partai dan organisasi : Hotman Sihombing.SH
  3. Wakil ketua bidang kaderisasi dan ideologi : Syaipul Bahri
  4. Wakil ketua bidang pemenangan Pemilu : Suparjo Rustam
  5. Wakil ketua bidang komunikasi politik : Rahman
  6. Wakil ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan : Kristiatmo Nugroho
  7. Wakil ketua Bidang Maritim : Sundari
  8. Wakil ketua Bidang Ekonomi, Pembangunan Manusia dan Kebudayaan : Ayu Dwi Widorini
  9. Wakil Ketua Bidang Buruh,Tani dan Nelayan : Marseno
  10. Wakil ketua bidang perempuan dan anak : Emi Lena Sukanti
  11. Wakil ketua bidang olahraga,komunitas seni dan budaya : Syaprianto Daud
  12. Wakil ketua bidang pariwisata dan ekonomi dan kreatif : Ketut Sugiarti
  13. Sekretaris : Sonti Bakara
  14. Wakil sekretaris Bidang internal : Septa Irawan
  15. Wakil sekretaris bidang Eksternal : Nina Mandela
  16. Bendahara : Beni Bumansyah
  17. Wakil Bendahara : Wakidi

Related posts

1 Staf Panwascam Arga Makmur Mengundurkan Diri, Ini Sebabnya

Beni Irawan

Supervisi 10 Program PKK, Warga Minta Pembangunan Jalan

Beni Irawan

Bupati Marah, 16 SKPD Rejang Lebong Belum Sampaikan Laporan

Beni Irawan

Leave a Comment