Daerah

Ketua PAC Gerindra Kecamatan Kerkap Resmi Hijrah Ke NasDem

Bengkulu Utara,(GC) – Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kerkap Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, Drs.Hazmantono hari ini, Jumat (16/3/2018) resmi hijrah ke Partai NasDem.

Disertai dengan penyerahan kartu tanda anggota beserta beberapa perlengkapan atribut dari sekretaris DPD Partai NasDem Bengkulu Utara, Hazmantono yang selama ini kader terbaik dari Partai Gerindra Bengkulu Utara, di ruang gedung kantor DPD Partai NasDem Bengkulu Utara dengan semangat menyatakan bahwa dirinya saat ini telah siap bergabung di Partai NasDem dan menerima jabatan sebagai koordinator pemenangan wilayah, daerah pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Bengkulu Utara.

“Mulai hari ini saya nyatakan bahwa saya tidak lagi di partai Gerindra Bengkulu Utara, dan saya hari ini telah resmi bergabung di Partai NasDem,” tegas Hazmantono.

Hazmantono juga mengaku, selain pertimbangan yang sudah matang, dirinya (Hazmantono,Red) hijrah ke partai NasDem ini lantaran sudah tidak sehati lagi dengan pengurus partai Gerindra Bengkulu Utara saat ini. kemudian dia juga mengaku, selama ini dirinya juga telah mengenal persis hampir seluruh jajaran pengurus Partai NasDem untuk wilayah kabupaten Bengkulu Utara.

“Sepengaetahuan saya, NasDem bukan hanya partai seperti partai yang kita kenal pada umumnya. Nasdem, adalah partai potensial dimasa depan. Kemudian berdasarkan pantauan saya selama ini, NasDem di Bengkulu Utara saat ini diisi oleh kader-kader yang militan dan progresif, dan mereka memang benar politisi masa depan daerah ini,” terang Hazmantono.

Sementara sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Bengkulu Utara, Darsono HP, dalam hal ini mengatakan, sebagai pengurus DPD partai NasDem Bengkulu Utara, pihaknya selalu terbuka dan siap menerima siapa saja yang ingin masuk kepartai NasDem, asalkan ingin bersama-sama ingin merubah Kabupaten Bengkulu Utara lebih baik dari sebelumnya, baik itu segi pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

“Partai NasDem siap menerima dan menampung siapa saja, asalkan ingin bersama-sama menjaga kredibilitas partai NasDem dengan baik dan bersama-sama berkeinginan membangun Daerah Bengkulu Utara menjadi lebih baik,” Jelas Darsono.(Ben)

Related posts

Dua Remaja Putri Arga Makmur Tewas Mandi di Sungai

Beni Irawan

Perkara APK Anak Bupati Bengkulu Utara di-SP 3, Ini Alasannya

Beni Irawan

Ketua Bawaslu Ogah Berkomentar Soal Caleg Bagikan Kartu BPJS

Beni Irawan

Leave a Comment