Daerah

Dugaan Pelecehan Seksual, Ketua Panwascam Ogah Dikonfirmasi

Bengkulu Utara,(GC) – Ketua Panwascam Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara berinisial IWN tak bersedia ketika dikonfirmasikan oleh wartawan media ini, terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya pada salah seorang honorer stafnya berinisial LZA tempo lalu.

“Untuk apa lagi saya jawab, pemberitaan di mediakan sudah kencang,” ujar IWN, Selasa (7/2018) ketika dikonfirmasikan oleh wartawan Garudacitizen.com di halaman kantor kelurahan Gunung Alam.

Sementara, Julisti Anuar,SH selaku kuasa hukum LZA saat dihubungi oleh wartawan media ini melalui WhatsApp ( WA ) nya menjelaskan, Selaku kuasa hukum LZA, pihaknya saat ini masih lagi mengupaya mengamankan LZA, lantaran kondisi saat ini dalam keadaan kurang aman.

“Kami lagi masih upaya amankan cewek ko, nanti tak kabari perkembangannya, kondisi kurang aman,” Jelas listi dalam WA nya.

Namun ketika dipertanyakan apakah ada ancaman dari IWN, hingga kondisi kurang aman ? Listi hanya menyampaikan “Baru dugaan karena tadi tidak bisa dihubungi,” terang listi. (Ben)

Related posts

Fraksi DPRD Bengkulu Utara Setujui RAPBD 2019

Beni Irawan

Waspada, Kondisi GAD Mengalami Peningkatan

Beni Irawan

Bupati BU,Buka Musrenbang Perubahan RPJMD 2016-2021

Beni Irawan

Leave a Comment

13 + 14 =