Daerah

Aliran Listrik Kantor Camat Arma Terputus, Pelayanan Kurang Optimal

Bengkulu Utara,GC-Aliran listrik prabayar di kantor camat  Arga Makmur (Arma) Kabupaten Bengkulu Utara terputus lantaran belum mengisi pulsa.  Akibat terputusnya aliran listrik tersebut membuat Masyarakat  yang ingin berurusan banyak yang kecewa karena Pelayanan para pegawai di kantor camat kurang optimal.

Hal ini dikatakan oleh salah seorang kepala desa gunung selan pada media ini, senin (3/4/2017) yang lagi kesal saat melihat meteran listrik dikantor camat.

“Saya sudah seharian menunggu disini,tapi urusan saya belum juga selesai lantaran arus listrik di kantor ini terputus karena pulsanya tidak diisi,” Ungkap kepala desa gunung selan dengan wajah yang geram.

Ironisnya lagi, karena arus listrik di kantor camat terputus membuat Suasana kantor menjadi lengang  lantaran para PNS yang bekerja dikantor kecamatan Arga Makmur tidak bisa beraktifitas, bahkan para PNS yang ada di kecamatan terpaksa mengerjakan pekerjaannya diluar karena peralatan kerja mereka tidak bisa dipungsikan.

“Kantor hari memang agak sepi,karena pegawainya banyak mengerjakan pekerjaan di luar, sebab peralatan kerja mereka seperti laptop dan computer tidak bisa dipungsikan karena aliran listrik di kantor terputus,” kata salah seorang honorer di kantor camat. (BEN)

Related posts

Puluhan Kades di Kabupaten Bengkulu Utara Datangi DPRD

Beni Irawan

Sejumlah Desa di Kabupaten Kepahiang Gunakan DD Untuk Lampu Jalan

Beni Irawan

Testing dan Tracing di Bengkulu Utara Tak Memenuhi Target Inmendagri

Beni Irawan

Leave a Comment