Daerah

Dalam Waktu Dekat,Polres BU,Panggil Panitia Lomba Song

Bengkulu Utara,GC-Polres Bengkulu Utara saat ini tengah melakukan penyelidikan surat laporan penipuan yang di sampaikan oleh peserta lomba song dalam rangka HUT kota Arga Makmur yang lalu.

Berdasarkan data yang dihimpun,Surat laporan itu disampaikan lantaran pihak peserta lomba song merasa telah ditipu oleh  panitia lomba yang  terdiri unsur perangkat kelurahan gunung alam tempo lalu. yang mana sebelum final lomba song tersebut,pihak panitia lomba sudah tidak jelas lagi bahkan menurut informasinya salah seorang panitia lomba yang berinisial,MK saat ini sudah kabur dengan membawa ratusan juta uang pendaftaran.

Padahal, pada awal lomba song dimulai pada waktu itu,pihak panitia lomba berjanji akan memberikan hadiah berupa motor kepada peserta lomba yang mendapat Juara 1,2 dan 3 hingga juara harapan.

Sehingga dalam Hal ini,Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu, SIk melalui Kasat Reskrim Akp.M.Jufri,SIk kepada wartawan garudacitizen.com,(15/12/2016) diruang gedung satreskrim, menjelaskan, pihak kepolisian Polres Bengkulu Utara segera akan melakukan penyelidikan atas surat laporan yang disampaikan oleh peserta lomba song pada hari selasa (13/12/2016) kepadanya.

“Surat laporan penipuan,yang disampaikan oleh peserta lomba song itu akan segera kita lidik,” Jelas Kasat Reskrim.

Kemudian Kasat Reskrim,juga mengatakan,terkait atas laporan tersebut pihaknya dalam waktu dekat ini akan memanggil seluruh para panitia penyelenggara lomba song itu dan permasalahan tersebut akan diproses sesuai aturan yang berlaku.

“Dalam Waktu dekat ini kita akan memanggil para penitia lomba song dan kita proses sesuai aturan,” Tutup Kasat Reskrim.(BEN)

Related posts

Jasman Mengaku Terpidana Akibat Gratifikasi, Tapi Dihukum 1 Orang

Beni Irawan

Bupati Ir.H.Mi’an & Wagub Bengkulu Hadiri Sosialisasi Cegah Stunting

Beni Irawan

Wabup Bengkulu Utara Buka Musrembangcam Hulu Palik Tahun 2021

Beni Irawan

Leave a Comment