Daerah

EO Akan Segera Menyerahkan Mobil Hadiah Jalan Santai

Bengkulu Utara,GC- Menurut keterangan salah seorang penasehat Event Organizer (EO) tyo pro tallent,Bambang Hermanto, kepada garuda citizen,(26/10/2016) di salah satu sekretariatnya yang berada di Arga makmur,bahwa Hadiah Utama jalan santai satu buah mobil Datsun Go dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur ke 40 lalu Akan segera di serahkan pihak EO tyo pro tallent dengan pemenang. Sementara untuk hadiah-hadiah yang lain semuanya sudah di serahkan,pada hari selasa (25/10/2016) kepada orang yang mendapatkannya, seperti Motor,hand traktor dan yang lainnya.

garudacitizen.com“Kami saat ini masih mengurus proses berkas-berkasnya,selesai itu mobil tersebut akan segera kami serahkan kepada orang yang mendapat hadiah tersebut,”Ungkap Bambang.

14408936_1688656308119250_1802032737_nSecara terpisah,salah seorang pemenang hadiah utama jalan santai,Harsani Ali,di kediamannya membenarkan bahwa dirinya sebentar lagi akan memboyongkan hadiah mobil tersebut. Sebab dirinya sudah di ajak oleh pihak EO untuk memilih satu buah mobil di salah satu Dialer Datsun di bengkulu sekaligus mengurus syarat-syaratnya yang harus di lengkapi.

“kemaren hari selasa tanggal 25 saya beserta istri di ajak Tim EO tyo pro tallent ke Bengkulu untuk mengurus berkas-berkas di salah satu dialer mobil datsun,dan mobil hadiah itu hari ini apa besok akan di serahkan dengan kami,” Kata Harsani (26/10/2016) di kediamannya. (BEN)

Related posts

Tommy : Tanya Kabag Persidangan Kenapa Hearing Tertutup

Beni Irawan

Diduga Korupsi 3,3 M, Mantan Bupati Kepahiang Ditahan Jaksa

Beni Irawan

Bappelitbangda BU Terima Kunjungan Studi Banding Bappelitbangda RL

Beni Irawan

Leave a Comment

six − one =